Bank KEB Hana-Avrist Assurance Luncurkan Produk Bancassurance Dolar AS

Wednesday 6 Jun 2018, 4 : 21 pm
by
Direktur PT Avrist Assurance Makki Ibrahim Kusuma (kiri) bertofo bersama dengan Chief Financial Officer (CFO) dari Bank KEB Hana Park Jong Jin (kanan) dalam acara peluncuran produk asuransi jiwa Secure Investa Protection yang bertempat di D’Café Hana Lounge, Wisma Mulia, Jakarta (5/6).

Makki Ibrahim Kusuma, Direktur PT Avrist Assurance, mengatakan bahwa kerjasama dengan Bank KEB Hana merupakan salah satu realisasi dari visi Avrist untuk menyediakan satu polis untuk satu rumah tangga di Indonesia. Selain itu, kerjasama ini merupakan sebuah kesempatan yang baik bagi perusahaan untuk lebih memperluas jalur pemasaran bancassurance kepada masyarakat Indonesia, salah satunya kepada nasabah premium dan juga nasabah Korea dari Bank KEB Hana.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa produk Secure Investa Protection merupakan asuransi jiwa dan investasi dengan premi tunggal minimum sebesar USD 10.000. Keunggulan dari produk ini dapat memberikan kepastian pengembalian investasi sebesar 2,25% p.a. (per tahun) dari Premi Tunggal selama tiga tahun, serta memberikan Manfaat Jatuh Tempo pada akhir masa pertanggungan polis.

“Kerjasama ini penting bagi Avrist untuk terus memperluas jangkauan pemasaran ke berbagai nasabah dengan memberikan solusi proteksi finansial masa depan yang jauh lebih baik, Bank KEB Hana yang memiliki portofolio nasabah premium tentunya sesuai dengan produk yang kami tawarkan ini,” jelas Makki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Antisipasi Calon Tunggal di Pilpres 2019

JAKARTA-Presiden Joko Widodo belum mengambil sikap apapun terkait dengan masih

Alam: Indonesia Butuh Pemimpin Inspiratiif dan Mendengar Aspirasi Rakyat

“Oleh karena itu, salah satu ruang untuk kita bisa mengisi