BANK MANDIRI PERKUAT BISNIS KONSUMER Berikan Bunga KPR 6,75%

Tuesday 21 May 2013, 5 : 14 pm
by

 

 

Siaran Pers

FST.CSC/PR.  /2013

 

BANK MANDIRI PERKUAT BISNIS KONSUMER

Berikan Bunga KPR 6,75%

 

Jakarta, 21 Mei 2013 – Bank Mandiri menggelar expo di pusat perbelanjaan untuk memperkuat bisnis konsumer. Hingga akhir Maret 2013, Bank Mandiri mencatatkan pertumbuhan kredit kredit ke sektor konsumen mencapai 21,1% menjadi Rp49,32 triliun dari Rp 40,72 triliun di periode yang sama tahun lalu.

 

Dari jumlah tersebut, sebesar Rp 44,29 triliun disalurkan ke pembiayaan konsumen seperti, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Sementara itu, lebih dari Rp 5 triliun disalurkan ke segmen kartu kredit.

 

Executive Vice President Consumer Finance Tardi, mengatakan bahwa kerjasama dengan Pusat perbelanjaan merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam mengoptimalkan kampanye dan promosi program untuk meningkatkan transaksi dan volume penjualan.

 

“Basis nasabah Bank Mandiri yang luas, memberikan peluang bagi kami untuk melakukan ekspansi pasar. Melalui kerjasama ini, serta terus menambah outlet yang dapat menjangkau remote area, kami ingin meningkatkan penetrasi bisnis pembiayaan consumer ke seluruh Indonesia,” kata Tardi.

 

Salah satu kerjasama yang dilakukan Bank Mandiri dengan Pusat perbelanjaan adalah melakukan mall branding dengan PT. Manggala Gelora Perkasa (Senayan City) dan melakukan kerja sama dengan PT. Benua Hamparan Luas anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk (Debenhams). Program yang diresmikan oleh Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri Tardi bersama Wakil Direktur Utama Senayan City Waluyo Susanto dan Direktur dari Debenhams Hestiawati Muliani di Senayan City pada Selasa (21/5) itu bertujuan, meningkatkan loyalitas nasabah, jumlah pemegang kartu, volume transaksi kartu Mandiri, meningkatkan penggunaan dan transaksi di mesin EDC Bank Mandiri.

 

Pada program tersebut, Bank Mandiri juga bekerja sama dengan Debenhams Berupa program diskon dan cicilan dengan periode waktu tertentu dengan bunga 0%. Secara keseluruhan, program kerjasama Bank Mandiri dengan senayan City diharapkan dapat meraih sales volume kartu kredit hingga Rp 500 miliar, serta meningkatkan jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang saat ini tercatat lebih dari 2,9 juta.

 

Pada kesempatan tersebut diselenggarakan juga acara Pembukaan Mandiri Expo, yaitu pameran perumahan Mandiri KPR bekerja sama dengan developer unggulan di wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya yang berlangsung di Main Atrium dan The Hall Senayan City tanggal 20-26 Mei 2013. Pada event tersebut, Bank Mandri menawarkan Suku bunga menarik 6,75%, effective fixed 2 tahun dan 9,75% fixed pada tahun ketiga serta penawaran menarik lainnya seperti bebas biaya provisi dan admin, program bundling Mandiri KPR dan Kredit Kendara dari Mandiri Tunas Finance, serta Program Crazy Discount dari Proyek Pengembang peserta Mandiri Expo.

 

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

 

Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance serta Treasury, Financial Institution & Special Asset management. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Bank Sinar Harapan Bali (UMKM), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan) serta Mandiri AXA General Insurance (Asuransi Umum).

 

Bank Mandiri hingga Maret 2013 mempekerjakan 30.830 karyawan dengan 1.811 kantor cabang dalam negeri dan 7 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 11.810 ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM Link sebanyak 35.395 unit, Jaringan Electronic Data Capture 194.297 unit, serta electronic channels yang meliputi Mandiri Mobile, Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

 

Keterangan lebih lanjut:

 

Nixon LP Napitupulu
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Telp. 021-5245740 Fax 021-5268246
nixon.napitupulu@bankmandiri.co.id

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemerintah Berupaya Jaga Keseimbangan Investasi

JAKARTA-Pemerintah Indonesia terus fokus menjaga ekonomi tetap inklusif dalam mempertahankan

Dana Desa Berdampak Positif Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendesa PDTT) Marwan