Bank Mutiara Reposisi Komisaris dan Direksi

Wednesday 4 Jun 2014, 7 : 39 pm
by
Direktur Utama Bank Mutiara, Sukoriyanto Saputro (3 kiri), didampingi Direktur Benny Purnomo (kanan) dan Ahmad Fajar (2 kanan), beerbicara kepada nasabah yang sedang melakukan transaksi di Bank Mutiara Cabang Slamet Riyadi, Solo, Jateng, Kamis (20/2). Dok ANTARA FOTO

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Mutiara Tbk memutuskan untuk mengubah susunan dewan komisaris dan direksi periode 2014. Direktur utama Bank Mutiara yang sebelumnya dijabat Sukoriyanto Saputro digantikan oleh Gandhi G Putra Ismail yang sebelumnya menjabat di sebagai direktur utama PT Bank Pundi Indonesia Tbk. “Tipe Bank Pundi mirip dengan Bank Mutiara, sehingga nanti implementasinya akan baik,” kata Sekretaris Perusahaan Bank Mutiara, Rohan Hafas di Jakarta, Rabu (4/6).

Menurutnya, keputusan reposisi ini sebagai upaya perseroan untuk menghadapi proses divestasi. “Perubahan komposisi pengurus itu untuk meningkatkan value perusahaan dan menghadapi proses divestasi perseroan,” jelasnya.

Rohan menyebutkan, pergantian pengurus tersebut adalah dinamika yang lazim terjadi pada sebuah organisasi. Dia menegaskan, pergantian pengurus Bank Mutiara lebih bertujuan untuk mereposisi struktur organisasi yang sekaligus diharapkan mampu mendukung proses peningkatan value divestasi.

Baca juga :  Uang Beredar Agustus 2015 Mencapai Rp 4.403 Triliun

Susunan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Bank Mutiara:

Komisaris Utama : Sigid Moerkardjono
Komisaris : Didik Madiyono
Komisaris Independent : Eko B Supriyanto
Komisaris : Sukoriyanto Saputro

Direktur Utama : Gandhi G Putra Ismail
Direktur : Ahmad Fajar
Direktur : Felix Istyono Hartadi Tiono
Direktur : Laksmi Mustikaningrat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bank DKI Genjot Layanan Digital Dalam Industri Kreatif dan Pariwisata

JAKARTA-Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy (Kiri Foto) mendampingi pemenang

Perguruan Tinggi Harus Jadi Basis Pengembangan Technopreneur

MALUKU TENGGARA– Pembangunan ekonomi harus memfasilitasi percepatan transisi penemuan ilmiah