Bank OCBC NISP Berikan Beasiswa Rp 150 Juta

BANDUNG-Kepedulian terhadap kemajuan dunia pendidikan Indonesia telah menjadi perhatian Bank OCBC NISP sejak lama. Hal ini merupakan perwujudan dari nilai-nilai perusahaan dan sejalan dengan misi Bank OCBC NISP untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kepedulian terhadap dunia pendidikan ini diwujudkan salah satunya dalam pemberian beasiswa  kepada mahasiswa/i  berprestasi  LPKIA di Bandung sebesar 150 juta rupiah.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis di Bandung, oleh Senior Advisor Bank OCBC NISP, Rukita Surjaudaja kepada Direktur LPKIA, Paulus Tamzil. Dalam acara tersebut hadir juga mahasiswa dan mahasiswsi LPKIA yang akan menerima beasiswa. Pemberian beasiswa bagi mahasiswa/i LPKIA ini sudah dilakukan oleh Bank OCBC NISP sejak tahun 2009. “Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian Bank OCBC NISP terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Kami merasa yakin bahwa para mahasiswa/i LPKIA sebagai tunas pembangun negeri dapat memberikan prestasi membanggakan yang berguna bagi kemajuan bangsa ini,” ujar Rukita.

Kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) terus dikembangkan oleh Bank  OCBC NISP melalui berbagai program pendidikan antara lain pembangunan dan penyediaan sarana dan prasarana sekolah serta pengembangan program I Love Science untuk anak-anak sekolah dasar di sekitar kantor, pembekalan pengetahuan dunia perbankan yang diikuti hampir 2000 mahasiswa yang berasal  lebih dari 50 perguruan tinggi  di berbagai kota di Indonesia sejak tahun 2007. Bank OCBC NISP sejak tahun 2003 bekerjasama dengan Yayasan KSE (Karya Salemba Empat) juga menyalurkan beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, diantaranya yaitu : Universitas Indonesia, IPB, ITB, UNPAD, dan beberapa perguruan tinggi lainnya.  Seluruh program CSR ini sekaligus menegaskan komitmen Bank OCBC NISP sebagai ”Your Partner For Life bagi seluruh stakeholder.

 

Baca :  Citi-Garuda Indonesia Lengkapi Fitur Kartu Kredit Perjalanan