Bank OCBC NISP Buka Kantor Pasar Lama Pangkal Pinang

Wednesday 30 Mar 2016, 3 : 23 pm
by

PANGKAL PINANG-Untuk memberikan layanan perbankan yang semakin optimal kepada nasabah di kota Pangkal Pinang, Bank OCBC NISP membuka kantor cabang baru di area yang mudah dijangkau dan memiliki konektivitas langsung ke pusat bisnis. Bank OCBC NISP kini hadir di Jl. Pasar Lama, setelah sebelumnya beroperasi di Jl. Perniagaan selama kurun waktu 5 tahun.

Acara peresmian kantor Bank OCBC NISP Pasar Lama di Pangkal Pinang dihadiri oleh Region Head Bank OCBC NISP,  Joeseline Merlin ; Wakil Gubernur Bangka Belitung, Hidayat Arsani ; serta Walikota Pangkal Pinang, Muhammad Irwansyah  Rabu (30/3).  “Dalam mendukung pertumbuhan bisnisnya, Bank OCBC NISP senantiasa menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. Hal ini juga yang menjadi alasan kami merelokasi cabang ke area yang lebih strategis dan dekat dengan pusat bisnis,” ujar Joeseline.

Ditengah kondisi perekomian yang sangat menantang jelasnya, Bank OCBC NISP senantiasa proaktif mendorong pertumbuhan bisnis yang sehat di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan pertumbuhan Kredit sebesar 39% dan pertumbuhan DPK sebesar 36% dari tahun 2014 ke 2015, Bank OCBC NISP optimis perkembangan bisnis di Pangkal Pinang ke depannya amat baik.

Menurutnya, peresmian kantor baru ini adalah salah satu langkah strategis dalam mendukung perkembangan bisnis. “Dengan diresmikannya kantor baru ini kami berharap Bank OCBC NISP dapat terus tumbuh sehingga membawa dampak positif dan kemajuan bagi masyarakat Pangkal Pinang,” terangnya.

Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Pangkal Pinang yang sedang dilanda musibah banjir, Bank OCBC NISP memberikan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin, selimut serta senter kepada masyarakat korban banjir. Pemberian bantuan ini sekaligus menegaskan komitmen Bank OCBC NISP untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat.

Beberapa promo digelar sehubungan Grand Opening, antara lain hadiah langsung voucher belanja bagi yang membuka rekening tabungan TAKA; serta program berhadiah untuk nasabah yang mereferensikan nasabah baru untuk pembukaan Rekening Deposito atau TAKA. Selain itu nasabah juga dapat menikmati sejumlah produk unggulan Bank OCBC NISP seperti Tabungan Tanda 360O dengan kemudahan, kebebasan, kenyamanan transaksi perbankan dan keuntungan lebih dalam satu tabungan. Nasabah juga dapat menikmati Kredit Pemilikan Rumah – KPR Kendali, dimana nasabah dapat memiliki skema pembiayaan fleksibel yaitu dapat mengendalikan bunga dan jangka waktu KPRnya melalui saldo tabungan. Nasabah juga dapat bertransaksi perbankan mulai dari tabungan, kartu kredit, fasilitas KPR, KPM, produk investasi seperti bancassurance, reksadana, serta produk perbankan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pati dan Pamen TNI AU Siapkan Langkah Hukum Dalam Kasus Helikopter AW-101

JAKARTA-Perwira tinggi dan menengah di lingkungan TNI AU yang ikut

Kasus Vaksin Palsu, Publikasikan RS Malah Pancing Masalah

JAKARTA-Membuka nama-nama rumah sakit (RS) yang menggunakan vaksin palsu justru