Bank OCBC NISP Gelar Program “Press & Win 2015”

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali menggelar program Press & Win 2015 yang berlangsung selama periode 1 Mei 2015 hingga 31 Januari 2016. Program yang bisa diikuti oleh nasabah maupun non nasabah ini akan memberi nilai tambah untuk pengguna E-Channel Bank OCBC NISP. Hanya dengan bertransaksi melalui E-Channel Bank OCBC NISP, anda mendapat kemudahan sekaligus kesempatan memperoleh hadiah walaupun belum menjadi nasabah. “Melalui program Press & Win 2015 ini kami berharap dapat mendorong aktivitas pemakaian E-Channel Bank OCBC NISP dan meningkatkan pertumbuhan nasabah baru. Sejalan dengan komitmen untuk menjadi Your Partner For Life bagi para nasabah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi melalui E-Channel Bank OCBC NISP,” ujar Direktur Bank OCBC NISP, Andrae Krishnawan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (4/6).

Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah/non nasabah harus melakukan registrasi di https://pressandwin.ocbcnisp.com dan mengaktifkan user id. Setiap transaksi yang dilakukan melalui E-Channel Bank OCBC NISP seperti ATM, Internet Banking, Mobile Banking, EDC, dan EDC Merchant akan mendapatkan sejumlah poin. Semakin banyak transaksi, maka poin yang dikumpulkan akan semakin besar.

Pemenang hadiah ditentukan berdasarkan poin tertinggi dan tercepat. Grand Prize New Honda Beat CBS ISS akan ditarik pada akhir periode program, sedangkan hadiah lain berupa puluhan gadget serta ratusan voucher belanja/cash rebate akan dibagikan pada pemenang per periode 3 bulan dan periode bulanan selama program berlangsung.

Program Press & Win 2015 merupakan wujud semangat Bank OCBC NISP untuk selalu memberikan nilai tambah dalam pelayanan pada nasabahnya. Dengan program-program yang inovatif, peningkatan kualitas produk serta layanan yang berkualitas, Bank OCBC NISP senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin tinggi.