Bank OCBC NISP Raih “Indonesia’s Best Managed Company”

Monday 9 Jun 2014, 3 : 38 pm
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan meraih penghargaan “Best Managed Company” dalam ajang Asia’s Best Companies Poll oleh Majalah Finance Asia di pertengahan tahun 2014 ini. Asia’s Best Companies merupakan survey yang diadakan oleh Majalah Finance Asia terhadap responden yang merupakan para analis yang mengkhususkan diri pada area Asia.

Pemberian penghargaan untuk perusahaan di Indonesia berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta dan diterima oleh Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP – Tina Tjintawati. “Pencapaian ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Bank OCBC NISP. Dipilihnya Bank OCBC NISP oleh para analis dari negara-negara Asia ini merupakan bukti apresiasi atas kinerja Bank OCBC NISP. Keberhasilan ini sekaligus menjadi motivasi dan tantangan yang akan memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja serta produk dan layanan perbankan dapat terus tumbuh secara berkelanjutan,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (9/6).

Baca juga :  Danamon Jalin Kerjasama dengan Silver Bird

Majalah Finance Asia yang berbasis di Hong Kong melakukan survey tahunan kepada para analis di 10 negara Asia yaitu: Hong Kong, China, Taiwan, Thailand, Philipina, Malaysia, Singapura, Korea, India dan Indonesia. Penekanan survey adalah pada saham perusahaan yang secara umum dapat menarik minat investor dunia. Responden diminta untuk memberikan rating dan score pada 3 perusahaan yang dinominasikannya untuk setiap kategori yang diajukan. Dari 247 nominator pada local country categories, Bank OCBC NISP masuk dalam top 10 (6th rank) Best Managed Company untuk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Anak Usaha INDY Teken Perjanjian Pinjaman Senilai US$45 Juta

JAKARTA-PT Solusi Mobilitas Indonesia (SMI), PT Indika Energy Infrastructure (IEI)

Dari Samosir, Toba: Vandiko Menjadi Role Model Milenial

SAMOSIR-Rapat Pleno KPUD Kabupaten Samosir yang digelar pada Minggu (21/03/2021)