Bank OCBC NISP Raih “Indonesia’s Best Managed Company”

JAKARTA-Bank OCBC NISP kembali mencatatkan prestasinya dengan meraih penghargaan “Best Managed Company” dalam ajang Asia’s Best Companies Poll oleh Majalah Finance Asia di pertengahan tahun 2014 ini. Asia’s Best Companies merupakan survey yang diadakan oleh Majalah Finance Asia terhadap responden yang merupakan para analis yang mengkhususkan diri pada area Asia.

Pemberian penghargaan untuk perusahaan di Indonesia berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta dan diterima oleh Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP – Tina Tjintawati. “Pencapaian ini merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Bank OCBC NISP. Dipilihnya Bank OCBC NISP oleh para analis dari negara-negara Asia ini merupakan bukti apresiasi atas kinerja Bank OCBC NISP. Keberhasilan ini sekaligus menjadi motivasi dan tantangan yang akan memacu kami untuk terus meningkatkan kinerja serta produk dan layanan perbankan dapat terus tumbuh secara berkelanjutan,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (9/6).

Baca :  Optimisme Konsumen Meningkat Pada Mei 2016

Majalah Finance Asia yang berbasis di Hong Kong melakukan survey tahunan kepada para analis di 10 negara Asia yaitu: Hong Kong, China, Taiwan, Thailand, Philipina, Malaysia, Singapura, Korea, India dan Indonesia. Penekanan survey adalah pada saham perusahaan yang secara umum dapat menarik minat investor dunia. Responden diminta untuk memberikan rating dan score pada 3 perusahaan yang dinominasikannya untuk setiap kategori yang diajukan. Dari 247 nominator pada local country categories, Bank OCBC NISP masuk dalam top 10 (6th rank) Best Managed Company untuk Indonesia.

Diraihnya penghargaan ini semakin memantapkan langkah Bank OCBC NISP sebagai “Your Partner For Life” bagi seluruh stakeholders-nya.

Baca :  Industri Perbankan Syariah Diprediksi Naik 40 %