Bank OCBC NISP Rayakan Ultah ke 73 Tahun

Saturday 5 Apr 2014, 12 : 54 am
by

JAKARTA-Bank OCBC NISP merayakan hari jadinya yang ke 73 tahun  pada Jumat (4/4). Hal ini menandakan eksistensi OCBC NISP semakin kokoh di percaturan perbankan nasional. ”Berawal dari kota Bandung, Bank OCBC NISP didirikan pertama kali dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank (NISP). Sebagai bank keempat tertua di Indonesia, Bank OCBC NISP fokus menjaga kepercayaan dari seluruh nasabah dan stakeholdernya dalam menjalankan fungsi intermediasi perbankan khususnya di bidang retail. ”Atas nama seluruh keluarga besar Bank OCBC NISP, kami ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah dan stakeholder atas dukungan dan kepercayaannya selama ini yang telah menjadikan Bank OCBC NISP sebagai bank yang senantiasa bertumbuh kembang selama 73 tahun. Kami berharap Bank OCBC NISP dapat terus mendukung kemajuan pembangunan perekonomian di Indonesia” ujar Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur Bank OCBC NISP di sela-sela acara syukuran HUT di Jakarta, Jumat (4/4).

Baca juga :  BBRI Dipastikan Serap 85,72% Rights Issue AGRO

Berhasil melewati masa-masa krisis ekonomi Indonesia antara lain di tahun 1997, yang merupakan krisis perbankan terburuk di dunia versi World Bank adalah salah satu pencapaian yang membanggakan bagi Bank OCBC NISP. Bahkan pada masa tersebut Bank OCBC NISP ada di dalam kategori bank yang tidak perlu masuk dalam program pemerintah untuk memperkuat permodalan. Pencapaian demi pencapaian berhasil dibuktikan oleh Bank OCBC NISP hingga di akhir tahun 2013 aset Bank OCBC NISP mencapai Rp 97,5 triliun, menempatkan Bank OCBC NISP sebagai bank swasta terbesar ke-7 di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Ini Prediksi Ancaman Siber Paling Berbahaya di 2022

JAKARTA-McAfee Enterprise bersama FireEye mengumumkan prediksi ancaman siber di tahun

Presiden Dorong Perguruan Tinggi Berani Ubah Fakultas Ekonomi

BANDUNG-Presiden Joko Widodo berharap agar perguruan tinggi di tanah air,