Bank OCBC NISP Relokasi Kancab Utama Pekanbaru

Wednesday 12 Nov 2014, 9 : 04 pm
by
Bank OCBC NISP

PEKANBARU-Bank OCBC NISP senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

Salah satunya dengan merelokasi Kantor Cabang (Kancab) Utama Pekanbaru yang sebelumnya terletak di Jalan Sudirman ke Jalan Jend. Ahmad Yani No.115 pada Sabtu, (8/11).

Grand Opening bank yang telah genap 73 tahun berkarya ini dibuka dengan tarian tradisional Pekanbaru.

Kantor baru ini diresmikan oleh Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, Region Head Bank OCBC NISP Wilayah Pekanbaru Chyntia The, dan Corporate Communication Division Head Tina Tjintawati dengan disaksikan oleh perwakilan dari OJK Ibu Elvira Azwan, Kepala Bagian Pengawasan Bank serta para nasabah dan undangan lainnya.

Terletak di jalur strategis Lintas Timur Sumatera, Pekanbaru memiliki potensi bisnis yang besar khususnya pada sektor perdagangan dan jasa.

Untuk mendukung aktivitas tersebut tentunya diperlukan produk dan layanan perbankan yang berkualitas.

Hal inilah yang menjadi alasan relokasi KCU Pekanbaru ke lokasi yang lebih luas dan modern.

“Kami ingin nasabah merasa nyaman dalam melakukan transaksi serta merasakan kemudahan berbisnis dengan fasilitas perbankan yang lengkap dan modern dari Bank OCBC NISP,” ujar Andrae Krishnawan.

Ditengah kondisi perekomian yang masih belum pulih, Bank OCBC NISP senantiasa proaktif mendorong pertumbuhan bisnis yang sehat di berbagai wilayah di Indonesia.

Walaupun sedikit melambat, posisi kredit dan dana pihak ketiga (DPK) di wilayah Pekanbaru pada akhir September 2014 tumbuh masing-masing sebesar 11% dan 2,1% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Dengan diresmikan kantor baru ini kami berharap Bank OCBC NISP dapat terus tumbuh sehingga membawa dampak positif dan kemajuan bagi masyarakat Pekanbaru, “tambah Andrae.

Bank OCBC NISP hadir di Pekanbaru sejak tahun 2004 dan memiliki total 3 kantor di kota dengan sebutan Bumi Lancang Kuning tersebut.

Dikemas dengan nuansa modern, Kantor Bank OCBC NISP Ahmad Yani menempati area sekitar 1.700 m2 dengan bangunan 4 lantai serta dilengkapi dengan fasilitas Safe Deposit Box (SDB).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah di Pekanbaru, Bank OCBC NISP memberikan beberapa promo untuk Grand Opening ini, antara lain Free medical check-up dan berbagai hadiah langsung seperti lock & lock, payung, dan voucher belanja bagi yang membuka rekening tabungan dan deposito.

Selain itu nasabah juga dapat menikmati sejumlah produk unggulan Bank OCBC NISP, salah satunya Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan tenor sampai 25 tahun.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Proyek Infrastruktur Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Triwulan III

JAKARTA-Pertumbuhan ekonomi meningkat pada triwulan III- 2015dan diperkirakan akan terus

Sektor Keuangan Jadi Prioritas Pencegahan KPPU

JAKARTA-Sektor keuangan telah menjadi salah satu prioritas utama kegiatan pencegahan