Bantu Warga, Wenny Haryanto Bagikan Ribuan Sembako

Wednesday 20 May 2020, 5 : 02 pm
by

BEKASI-Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, Wenny Haryanto kembali membuktikan kepeduliannya terhadap warga yang terkena dampak covid-19.

Kali ini, ribuan paket sembako digulirkan untuk masyarakat yang berada di beberapa wilayah Kota Bekasi dan Depok. Ada total lebih dari 7 ribu sembako yang diberikan.

Wenny Haryanto menjelaskan, pandemi covid-19 memang diakui sangat berdampak pada bidang ekonomi dan sosial masyarakat.

Untuk itu, selaku wakil rakyat, Wenny berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada warga, khususnya yang terkena imbas penanganan covid-19.

“Kami menyadari bahwa upaya dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, berdampak pada ekonomi dan kehidupan masyarakat pada umumnya. Kami mohon kepada warga untuk bersabar. Untuk itu, kami mencoba membantu meringankan beban warga, dengan bantuan sembako ini,” ungkapnya.

Khusus untuk Kota Bekasi dan Depok, Wenny mengaku, telah menyiapkan ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak. Sehingga bantuan dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata.

Politisi Golkar mengharapkan paket sembako yang diberikan pada masyarakat bisa menambah kebahagiaan warga di hari raya. Dan juga meringankan beban masyarakat karena kesulitan mencari rezeki.

Ia meminta masyarakat untuk terus berdoa agar wabah virus Corona bisa segera menghilang dari Indonesia termasuk Kota Bekasi dan Depok.

“Kita semua terus berdoa agar wabah Corona ini bisa segera berakhir dan menghilang. Agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” katanya.

Sementara itu pembagian paket sembako dilakukan oleh Sahabat Wenny Haryanto langsung ke rumah masing-masing warga yang terkena dampak Covid-19.

Pasukan Sahabat Wenny bekerja siang malam untuk menjangkau warga yang ada di pelosok.

“Bantuan sembako ini harus sampai ke tangan masyarakat yang terkena dampak sebelum lebaran. Jadi kita terus berkerja mengantarkan bantuan ke rumah masing-masing warga,” tandasnya.

Warga Harapan Baru Bekasi Utara, Aminah mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Anggota DPR RI, Wenny Haryanto. Bantuan tersebut, dinilai sangat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Ibu Wenny, yang memberikan bantuan kepada warga terdampak. Waktunya pun sangat tepat, jelang lebaran, tentu kebutuhan warga semakin meningkat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Proyek SPAM Semarang Barat Telan Rp1,15 Triliun, 420 Ribu Warga Terlayani Air Bersih

SEMARANG-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri

Sekda: Tema HUT Kemerdekaan ke-74 Sesuai Visi Kota Depok

DEPOK-Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono mengatakan HUT Kemerdekaan RI yang