Basarah: Anas Tokoh Penting

Wednesday 27 Feb 2013, 2 : 47 pm
by

JAKARTA-Wasekjen PDI Perjuangan Achmad Basarah menanggapi positif kunjungan sejumlah tokoh nasional ke kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Menurutnya, sebagai tokoh penting, Anas wajar kedatangan banyak tamu.

Namun, Basarah berharap agar kedatangan mereka ke rumah Anas tidak membawa agenda terselubung. “Saya membenarkan hal lumrah sepanjang kunjungan konteksnya kemanusiaan. Anas tokoh nasional, sah-sah saja para koleganya mengunjungi dia untuk bersimpati. Jangan sampai motif politik mencampuri urusan Demokrat. Demokrat memiliki rumah tangga sendiri,” kata Basarah yang juga anggota Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/2).

Dia juga berharap masalah hukum Anas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak terpengaruh dengan simpati para tokoh nasional kepada Anas.
Basarah mengaku ingin mengunjungi Anas di kediamannya. Dia ingin bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan Anas. “Sekarang kan sudah banyak yang mengunjungi, suatu saat saya akan datang,” terang Basarah yang enggan menyebutkan kapan waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Granita: LGBT Ancam Masa Depan Indonesia

JAKARTA-Masa depan bangsa dan negara Indonesia terancam jika kelompok lesbian,
BPS

BPS Catat Inflasi 0,37% Pada Februari 2024

JAKARTA – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, tingkat inflasi month to