Batik Air dan Dream Tour Jalin Kesepakatan Kerjasama General Sales Agent

Friday 8 Nov 2019, 6 : 44 pm
by
Batik Air dan Dream Tour Menjalin Kesepakatan Kerjasama General Sales Agent (GSA) guna Mengakomodir dan Mempermudah Pelaksanaan Umroh “Premium Services Airlines” 2019-2020 dengan Melayani dari Delapan Kota

“Batik Air akan memperkuat pengembangan bisnis penerbangan berkonsep premium services airlines (full services), termasuk menambah layanan penerbangan jarak jauh (long haul) dengan tujuan ke Arab Saudi. Airbus 330-300CEO dinilai tepat menjadi bagian pendukung model bisnis dan mencerminkan kesungguhan dalam memperluas jaringan dengan tata letak kursi lorong ganda (double aisle) terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi,” papar Capt. Luthfie.

Presiden Direktur Dream Group, Muhammad Umar Bakadam mengungkapkan, “Tahun ini Dream Tour mencatatkan sejarah penting perusahaan dengan mengembangkan bisnis melalui kerjasama Batik Air dalam menyediakan pilihan baru perjalanan umroh yang menawarkan premium services airlines. Dream Tour bangga memperkenalkan layanan ini, yang direncanakan penerbangan perdana mulai 10 Desember 2019.”

Lebih lanjut menurut Muhammad Umar Bakadam, “Dream Tour sebagai travel umroh terbaik di Indonesia, selalu berkomitmen dan amanah dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh jamaah yang hendak melakukan perjalanan spiritual umroh ke tanah suci.”

Batik Air dan Dream Tour menawarkan layanan mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat (inflight meals) tersedia dalam kelas bisnis dan ekonomi, hiburan selama perjalanan (inflight entertainment) terdiri majalah, musik religi, audio video pada setiap kursi. Untuk kenyamanan tamu dari masing-masing kota asal, Batik Air telah mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dari bahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ilustrasi Rapat Komisi VI DPR/Sumber Foto: Kompas.com

Gerakan Membentuk Pansus Investasi Telkomsel Tak Terbendung

JAKARTA-Gerilya sejumlah anggota Komisi III DPR membentuk Pansus kasus investasi
pada paruh pertama 2021 jumlah penjualan ANTA tercatat sebesar Rp17,28 triliun atau jauh lebih tinggi ketimbang penjualan di Semester I-2020 yang hanya senilai Rp9,24 triliun.

ANTM Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp630,38 Miliar

JAKARTA-PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM) selama tiga bulan pertama