Batik Air Luncurkan Wifi Entertainment di Pesawat

Saturday 16 Nov 2019, 6 : 50 pm
by
Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group meluncurkan fasilitas terbaru Wireless Fidelity (WiFi) Entertainment On-board atau sistem hiburan di pesawat yang diakses melalui wireless.

JAKARTA-Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group meluncurkan fasilitas terbaru Wireless Fidelity (WiFi) Entertainment On-board atau sistem hiburan di pesawat yang diakses melalui wireless. Pada tahap awal, Batik Air memasang dan melakukan uji coba wifi entertainment pada tiga pesawat Airbus 320-200CEO beregistrasi PK-LAZ, PK-LUH dan PK-LUI.

“Penerbangan pertama wifi entertainment berjalan sukses dengan mengusung tema “Dapatkan Hiburan Gratis dari Genggaman” melayani rute Soekarno-Hatta, Tangerang – Makassar; Makassar – Sorong; Sorong – Makassar; Makassar – Surabaya; Surabaya – Makassar; Makassar – Kendari; Kendari – Soekarno-Hatta, Tangerang; Soekarno-Hatta, Tangerang – Gorontalo; Gorontalo – Soekarno-Hatta, Tangerang; Soekarno-Hatta, Tangerang – Ternate; Ternate – Soekarno-Hatta, Tangerang; Soekarno-Hatta, Tangerang – Palembang; Makassar – Palu; Palu – Makassar dan Makassar – Soekarno-Hatta, Tangerang. Selanjutnya akan tersedia pada jaringan Batik Air yang lain,” ujar Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air Grup di Jakarta.

Menrutnya, partnership penyediaan wifi on-board bersama PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia). Untuk pemasangan perangkat tersebut dilakukan oleh Batam Aero Technic (BAT) sebagai pusat perawatan dan perbaikan pesawat member of Lion Air Group.

Proses pemasangan telah mendapatkan sertifikasi dari regulator dan mengikuti aturan pengoperasian pesawat udara. Setiap perangkat yang terpasang pada armada Batik Air, sudah menjalani pemeriksaan dan persetujuan oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU), Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Di New Zealand, DPR : Penembakan Jamaah Masjid Perbuatan Biadab

JAKARTA-Aksi biadap kelompok teroris yang melakukan penembakan terhadap jamaah di
Bike to Work

Lakukan Green Activity, BNI Syariah Implementasikan Program Bike to Work

PALEMBANG-Dalam rangka menerapkan SDG’s, BNI Syariah terus gencar melakukan green