Batik Etnik Elegan, Thamrin City Manjakan Pembeli Saat HBN

Saturday 28 Sep 2019, 11 : 41 pm
Thamrin City

Diakui Dharma, secara hitungan bisnis pasti tidak masuk akal harga Rp5000/potong. Tetapi kembali pada tujuan semula bahwa ini diberikan dalam rangka memanjakan para pengunjung TM Thamrin City selama tiga hari dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional 2019.

Seperti halnya pada tahun-tahun sebelumnya TM Thamrin City selalu memberikan kejutan yang mengapresiasi para pencinta batik yang datang ke TM Thamrin City.” Tambahnya.

Perayaan Hari Batik Nasional di TM Thamrin City diramaikan juga oleh Line Dance Indonesia yang perform bersama selama satu hari di hari Senin, 30 September 2019, dan bagi pecinta masakan juga dapat menghadiri acara Temu Ibu Etu (yang memiliki nama asli Restu Utami Dewi) yang akan membedah buku “GO Kitchen” pada hari Selasa, 1 Oktober 2019.

Puncak kemeriahan pada hari Rabu, 2 Oktober 2019 di event yang bertema Batik Etnik Elegan, para pengunjung selain tetap bisa membeli batik dengan harga lima ribu rupiah per potong, juga akan menyaksikan suguhan atraksi musik etnik, tarian etnik dan pagelaran busana batik tenant serta penampilan group music The Rain di pengujung acara peringatan Hari Batik Nasional.

Pagelaran Busana Batik Tenant ini adalah persembahan karya cipta para tenant batik di Pusat Batik Nusantara TM Thamrin City, karena batik adalah sebuah karya warisan termegah yang tak pernah habis di makan oleh jaman, batik adalah khasanah bangsa Indonesia yang patut dilestarikan dan yang harus dibanggakan oleh Warga Negara Indonesia sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Pengolahan Nonmigas Diproyeksikan Tumbuh 3,95%

JAKARTA-Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita optimistis, pertumbuhan industri pengolahan

Kemendag Bantu Pelaku Usaha Garap Pasar di Afrika

JAKARTA-Pesatnya laju pertumbuhan ekonomi dan tingginya tingkat konsumsi penduduk di