Belanja Di ThamrinCity Sambil Nikmati Kuliner

Friday 2 Nov 2018, 1 : 47 pm

JAKARTA-Pusat Belanja Thamrin City terus berupaya memanjakan pengunjung yang semakin hari semakin banyak datang berbelanja kebutuhan batik nusantara, berbagai jenis busana muslim, dan beragam tenun ikat dari berbagai daerah serta kebutuhan lainnya di pusat bisnis Jakarta yang tidak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia.

Di TM ThamrinCity tidak hanya menyediakan tempat menikmati santapan indoor, tetapi juga memiliki tempat outdoor yang sangat nyaman, di Thamrin Terrace Resto & di Food Court Lantai 2 dan 3. Thamrin Terrace berada di sisi timur TM ThamrinCity lantai dasar dan lantai dasarsatu. Kawasan Thamrin Terrace Resto yang merupakan tempat yang cocok untuk menikmati santapan makan siang dan malam, juga merupakan tempat yang cocok untuk bersantai atau hangout bersama teman, relasi ataupun keluarga di kawasan Sudirman – Thamrin. Terutama pada saat menunggu waktu-waktu genap dan ganjil seperti yang terjadi saat ini di Jakarta terutama Jakarta Pusat.

Baca juga :  Pemerintah Harus Menjadi Co-Sponsor TRIPS Waiver & Mengawal Ketat Negosiasi di WTO

Di Thamrin Terrace terdapat tempat kuliner yang terkenal yaitu Lotteria, Bali Beken, Bakmi Gajah Mada, Gado-gado Boplo, Solaria, Warung Tekko, Domino Pizza, Burger King. Dan yang baru hadir melengkapi resto di Thamrin Terrace yaitu Gokana Ramen & Teppan , Grand Opening pada 26 Oktober 2018. Selain ada resto-resto yang ada di lantai dasar, dilengkapi juga oleh KFC, D’cost, dan Diva Karaoke yang berada di lantai dasar satu persis dibawah nya Thamrin Terrace. “Mulai ramai yang datang menikmati sajian makanan di Gokana resto ini dan semua yang datang dari berbagai kalangan ini, kebanyakan usai berbelanja di TM ThamrinCity,” kata Person In Charge (PIC) Gokana Ramen & Tappen, Arief di TM ThamrinCity, Jumat (2/11/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bank Ekonomi Genjot Kucuran Kredit UMKM

JAKARTA- PT Bank Ekonomi Raharja, Tbk terus berupaya menggenjot pembiayaan
Indonesia Pintar

Beri Beasiswa Bagi 20,1 Juta Siswa, Presiden Paparkan Program Indonesia Pintar

JAKARTA-Presiden Joko Widodo meluncurkan Program Indonesia Pintar (PIP) dengan memberikan