Berburu Berbagai Kuliner di Food Festive 2020-Tunnel Park TM Thamrin City

Wednesday 26 Feb 2020, 6 : 21 pm
by
Pusat Belanja Trade Mall Thamrin City

Menurutnya, acara Food Fest Minang kabau yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, merupakan perpaduan kesenian Minangkabau dan kuliner yang menarik perhatian dan sangat berhasil mendatangkan pengunjung ke TM Thamrin City, karena dimeriahkan seperti Rabab, Saluang, Rondori, Silat, Tambua Tansa, Kim permainan tradional Minangkabau dan penampilan penyanyi-penyanyi top Minangkabau.

“Acara itu memberikan animo yang baik sehingga mendatangkan warga Sumatera Barat yang merindukan kuliner dan budaya Minangkabau. Kita harapkan ke depan diselenggarakan acara kuliner dan budaya dari daerah-daerah lain juga yang pasti tidak kalah meriahnya,” tandasnya.

Untuk menunjang dan memenuhi keinginan para pedagang dan pengunjung agar di area Tunnel Park selalu ramai, pengelola TM Thamrin City akan menyelenggarakan Tunnel Park Festive 2020 seperti Java Kuliner pada tanggal 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2020, dilanjutkan dengan Food Fast Minangkabau II tanggal 5 – 9 Maret 2020, Spicy Food Festival di 23 – 29 Maret 2020.

Sebelum menginjak bulan puasa Ramadhan, di 16 – 19 April 2020 akan ada Bakoel Nusantara.

Dan pada bulan Ramadhan akan diramaikan dengan Ngabuburit Festival selama 1 bulan penuh yaitu 23 April sampai dengan 23 Mei 2020.

Tidak ketinggalan juga, untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta tahun 2020, TM Thamrin City menyelenggarakan Betawi Kuliner Food Fest pada 18 – 22 Juni 2020.

Festival kuliner tidak hanya berhenti di bulanJuni, karena Tunnel Park Festive 2020 akan berlangsung sampai dengan bulan Desember 2020, dengan akan diselenggarakannya Food Fest Minangkabau ke III, IV, V, VI, Eat & Eat Food Street Festival dan Kuliner Favorite Sumatera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Empat Pencuri Sapi Di Lumajang Terancam Hukuman 2 Tahun

LUMAJANG –  Polres Lumajang Jawa Timur membekuk 4 pelaku pencuri

Ekspor Peralatan Makan Keramik Indonesia ke Amerika Selatan Raup Lebih Dari USD 96 Ribu

SANTIAGO-Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Santiago menginisiasi dan terus memfasilitasi