Bidik Nasabah Mahasiswa, BTN Ajak 4 Universitas Gelar Tournamen Tenis

Saturday 28 Nov 2020, 3 : 45 pm
by

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Pahala Nugraha Mansury (tengah) bersama Direktur Bank BTN Jasmin (kiri), Rektor Universitas Terbuka Ojat Darojat(kedua kiri), Rektor Universitas Negeri Semarang Fathur Rokhman (kedua kanan), dan Rektor Universitas Negeri Jakarta Komarudin (kanan) bersiap mengayunkan raket untuk membuka Bank BTN Tennis Mini Tournament 2020 di Tangerang, Sabtu (28/11/2020).

Turnamen tennis tersebut digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerja sama antara Bank BTN dengan para nasabah institusi pendidikan. Ajang olahraga tersebut juga dilaksanakan untuk mendukung upaya peningkatan imunitas di masa pandemi.

Adapun, perguruan tinggi yang ikut dalam ajang turnamen ini yakni Universitas Negeri Semarang, Universitas Terbuka, Universitas Negeri Jakarta, dan Universitas Negeri Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dwelling Time Priok, Akhir 2014 Ditargetkan Capai tiga Hari

JAKARTA-Asosiasi pengguna jasa di Pelabuhan Tanjung Priok mendesak seluruh instansi
Utang global bond ini jika terealisasi semuanya maka nilainya mencapai 536 triliun rupiah, itu dari global bond saja. Lalu bagaimana utang Pertamina sekarang yang nilainya sudah hampir 600 triliun rupiah.

Pemerintah Jokowi Bisa Amblas Oleh Perubahan Iklim

Oleh: Salamuddin Daeng Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati belum