BII dan Gifu Shinkin Bank Jalin Kerja Sama Bisnis Strategis

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) dan Gifu Shinkin Bank (GSB) mengumumkan kerja sama strategis.  Direktur  BII Ibu Jenny Wiriyanto dan Managing Director GSB Hirotsuna Sumida menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama Strategis di kantor pusat BII, Jakarta di Jakarta, Jumat (14/2).

Nota Kesepahaman tersebut juga merefleksikan kerja sama strategis yang lebih mendalam antara BII dan anggota Bank Shinkin di Jepang.

Dalam kerja sama ini, BII akan menjadi servicing bank bagi nasabah GSB di Indonesia dan menyediakan rangkaian produk dan layanan perbankan bagi nasabah GSB, mulai dari perbankan konsumer hingga korporasi.  Layanan perbankan yang ditawarkan BII termasuk account services dan remmitance, trade finance, foreign exchange, produk treasury lainnya,  “Kemitraan yang menguntungkan antara kami dengan GSB bertujuan untuk mendukung nasabah GSB yang memiliki usaha di Indonesia,” kata Ibu Jenny Wiriyanto.  “Dengan produk dan layanan perbankan yang lengkap, kami berharap dapat mendukung nasabah potensial Jepang untuk melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. ,” tambahnya.

Nasabah GSB dapat mengakses produk dan layanan perbankan melalui jaringan BII yang luas, dengan 415 cabang di seluruh Indonesia, termasuk kantor cabang BII di Kawasan Industri di Indonesia seperti Karawang International Industrial City (KIIC), Jababeka dan MM2100.  Mereka juga dapat memperoleh pricing valuta asing yang kompetitif dari BII serta dengan mudah meminta layanan informasi dari BII Japan Desk yang akan menjawab kebutuhan informasi nasabah GSB di Indonesia.