BII Luncurkan program “BII Woman One-Tribute to Mom”

Tuesday 17 Dec 2013, 2 : 44 pm
by

Disamping itu, dalam program “BII Woman One-Tribute to Mom” BII juga memberikan dukungan bagi pelaksanaan program Air Susu Ibu (ASI), terutama dalam memberikan edukasi akan pentingnya ASI kepada wanita-wanita Indonesia.  BII mendukung  penerbitan buku berjudul “BreastFriend”, yang dikeluarkan oleh Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI).  Buku ini berisi kisah inspiratif dari 22 pendiri AIMI mengenai pengalaman menyusui. Buku ini menjadi persembahan dari “BII Woman One” dan akan mulai diperkenalkan ke publik bertepatan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2013.

Terakhir dalam program yang sama, BII juga memberikan apresiasi pada wanita Indonesia berupa Tabungan BII My Plan bagi setiap wanita yang membawa iklan tabungan “BII Woman One” dan membuka tabungan di BII hingga 31 Desember 2013.   “Sejak awal tabungan BII Woman One diciptakan untuk menjawab kebutuhan-kebutuhan nasabah wanita yang mempunyai kebutuhan yang spesifik dan makin berkembang dari waktu ke waktu,” kata Lani.

Baca juga :  BI Dan BOL Sepakati Perluasan Kerja Sama Kebanksentralan

Tabungan “BII Woman One” memiliki keunggulan diantaranya akses jaringan yang luas melalui ATM BII, ALTO, ATM Bersama, Prima dan Cirrus serta kemudahan dalam melakukan transaksi belanja di EDC yang berlogo Mastercard, Maestro dan Debit BCA.  “BII Woman One” telah mendapatkan pengakuan diantaranya dengan meraih penghargaan sebagai “Bank Pertama yang Meluncurkan Produk Tabungan Khusus untuk Wanita” oleh Rekor Bisnis Indonesia 2010 dan “The Best Market Driving” oleh Marketing Award 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Hingga Akhir 2023, ITMG Targetkan Volume Penjualan Batubara 21,1 Juta Ton

JAKARTA-PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITMG) mencatatkan volume produksi batubara

OJK Nilai Positif Proses Right Issue Bank Bukopin

JAKARTA-Pelaksanaan right issue Bank Bukopin telah dilakukan secara efektif dan