BII Maybank Bali Marathon Sediakan Hadiah USD153,940

Senin 10 Jun 2013, 9 : 59 pm
by

JAKARTA-PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyediakan total hadiah USD153.940 bagi para pemenang BII Maybank Bali Marathon 2013 (BMBM 2013) yang akan diselenggarakan pada 16 Juni 2013 mendatang.  Sekitar lebih dari3.000 pelari dari 42 negara akan mengikuti lomba marathon internasional ini.  Jumlah ini meningkat 50% dibanding 2.000 pelari pada tahun sebelumnya.

BMBM 2013 memberikan kesempatan yang lebih besar bagi pelari dalam negeri untuk mencatatkan namanya di daftar para pemenang dengan memperluas kategori dan  peringkat.  Disamping kategori Nasional, BMBM 2013 juga menyediakan hadiah untuk kategori Master Nasional untuk usia di atas 40 tahun, dengan masing-masing kategori menyediakan hadiah bagi peringkat pertama hingga kelima.  Sementara di kategori Open menyediakan hadiah untuk peringkat pertama hingga ketiga.  Dengan demikian akan terdapat 78 pemenang dalam BMBM 2013. Total hadiah yang akan diberikan adalah sebesar Rp1.508.612.000 (atau setara dengan USD 153,940).

Menurut Dato’ Khairussaleh Ramli, perluasan kategori dan peringkat merupakan bentuk apresiasi BII kepada para peserta dalam negeri pada satu-satunya lomba marathon internasional di Bali.  BII Maybank Bali Marathon sendiri diselenggarakan berangkat dari tidak adanya event lari nomor marathon berskala internasional lebih dari 20 tahun lalu.  Sebelum ada BII Maybank Bali Marathon, untuk bisa mengikuti lomba marathon, penggemar lari di tanah air harus ke luar negeri, seperti ke Singapura, Thailand, Malaysia dan sekitarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

HUT PU Ke-73, Perlu Ide Kreatif Demi Bangun Infrastruktur Berkualits

BANDUNG-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meminta

Akom Tuding MKD Telah Mendzolimi

JAKARTA-Mantan Ketua DPR Ade Komarudin menegaskan siap melawan keputusan Mahkamah