BNI Perkuat Sinergi dengan TNI Melalui Solusi Layanan Keuangan Terintegrasi

Wednesday 27 Mar 2024, 10 : 01 am
by
MoU BNI-TNI
Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE, Msi dengan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Wisma Ahmad Yani, Jakarta, pada Selasa (26/3/2024)

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah, termasuk dalam hal penyediaan jasa layanan perbankan untuk institusi dan anggota TNI.

BNI memperkuat kerjasama bisnis dengan TNI melalui solusi layanan keuangan terintegrasi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan institusi dan prajurit TNI.

Sinergi ini diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE, Msi dengan Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Wisma Ahmad Yani, Jakarta, pada Selasa (26/3/2024).

Kerjasama ini merupakan langkah strategis BNI untuk mendukung TNI baik di lingkungan Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara dalam pengelolaan keuangan yang lebih efektif, efisien, dan akuntabel di era digital.

“BNI memahami peran penting TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk mendukung kinerja institusi TNI dengan menyediakan layanan perbankan yang komprehensif dan inovatif,” kata Royke.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan solusi keuangan yang terintegrasi bagi seluruh elemen dalam ekosistem TNI.

BNI akan menyediakan layanan perbankan termasuk Cash Management System, layanan produk consumer seperti BNI Fleksi dan BNI Griya, financial planning, dan berbagai layanan perbankan lainnya.

Selain itu, BNI juga akan mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan program-program CSR TNI yang sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kementerian BUMN.

“Kerja sama ini diharapkan akan menjadi pintu masuk menuju kolaborasi serta sinergi yang lebih luas antara TNI dengan BNI sehingga mampu membawa manfaat bagi bangsa dan negara,” pungkas Royke.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Harga Batubara Acuan Agustus 2015 USD 59,14

JAKARTA-Harga Batubara Acuan (HBA) untuk penjualan langsung (spot) yang berlaku

Laba Bersih TKIM Turun Jadi USD75 Juta

JAKARTA-PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (TKIM) selama tiga bulan