BNI Resmikan Unit Layanan Terpadu di ITB, Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

Wednesday 10 Jul 2024, 12 : 16 pm
BNI meresmikan Unit Layanan Terpadu (ULT) di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Rabu (3/7) lalu, yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI. Hadir dalam acara Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang, Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal, Regional CEO BNI Wilayah 04 Bandung Roy Wahyu Maulana, Rektor ITB Reini Wirahadikusumah, Sekretaris Institut ITB Widjaja Martokusumo, serta Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan ITB Muhamad Abduh.

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berkomitmen memberikan solusi keuangan berbasis digital kepada civitas akademika melalui program Campus Financial Ecosystem.

Langkah terbaru dalam inisiatif ini adalah peresmian Unit Layanan Terpadu (ULT) di Institut Teknologi Bandung (ITB), yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Rabu (3/7/2024) di Bandung, bersamaan dengan peringatan 104 tahun Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia.

Hadir dalam acara Direktur Institutional Banking BNI Munadi Herlambang, Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 BNI Efrizal, Regional CEO BNI Wilayah 04 Bandung Roy Wahyu Maulana, Rektor ITB Reini Wirahadikusumah, Sekretaris Institut ITB Widjaja Martokusumo, serta Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Pengembangan ITB Muhamad Abduh.

Baca juga :  BTN Siap Dukung Perumahan Ramah Lingkungan

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI dan ITB telah menjalin kerja sama yang cukup panjang untuk berkolaborasi dalam mewujudkan layanan perbankan pada bidang institusi pendidikan.

Saat ini, BNI memiliki ekosistem pendidikan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan civitas akademika, mulai dari mahasiswa, dosen, pegawai, alumni, vendor dan pihak-pihak terkait dengan universitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Dukung Capaian Target 20 Juta Wisatawan, Janji Kampanyekan ‘Indonesia Ramah’

PALEMBANG-Ratusan mahasiswa baru Politeknik Pariwisata Palembang (Poltekpar), Sumatera Selatan, berjanji

Jokowi: Tak Perlu Impor, Kebutuhan Beras Tercukupi Oleh Petani

KARAWANG-Presiden Joko Widodo mengaku optimistis kebutuhan beras di dalam negeri