BNI Syariah Catat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

BNI Syariah
Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari (kiri) menerima token of appreciation dari Secretary General IFSB, Bello Lawal Danbatta (kanan) dalam acara pembukaan 14th IFSB (Islamic Financial Services Board) Summit 2019, di Cendrawasih Room, JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11).

JAKARTA-BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11) dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 dengan tema “Embracing Sharia Economic for Sustainable Growth” dilangsungkan pada 12-16 November 2019.

Pada business matching ISEF hadir Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Ketua Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI), Riyanto Sofyan; Direktur Utama Go Halal Go, Hega Bernoza; Komisaris Benefide, Afia Rahma Fitriati; dan Direktur Utama PT Modern Industrial Estat, Pascall Wilson.

Kesepakatan bisnis yang dilakukan BNI Syariah dengan empat lembaga dilaksakan di Nuri Room, JCC Senayan Jakarta (13/11) diantaranya adalah penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) BNI Syariah dengan halal e-commerce yaitu Go Halal Go dan Benefide terkait pemanfaatan produk BNI iB Hasanah Card.

Baca :  Menkeu: Pengelolaan Zakat dan Wakaf Harus Dapat Memakmurkan Masyarakat

Kerjasama pertama, BNI Syariah dengan Go Halal Go, terkait dengan tiga hal yaitu akusisi bisnis BNI iB Hasanah Card terhadap pengunjung platform Go Halal Go; penggunaan BNI iB Hasanah Card sebagai alat pembayaran; dan pemanfaatan produk dan jasa layanan BNI Syariah.

Untuk kerjasama kedua, BNI Syariah dengan Benefide terkait dengan penawaran BNI iB Hasanah Card kepada pengguna situs sebagai bagian dari benefit untuk mendukung aktifitas karyawan. Dalam hal ini, Benefide adalah sebagai situs penyedia employee benefit.

Kerjasama ketiga, BNI Syariah dengan Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PPHI) dimana PPHI sebagai aggregator pengembangan pariwisata halal yang memfasilitasi semua pelaku usaha pariwisata halal di Indonesia baik bidang perhotelan, perjalanan, pusat perbelanjaan, restoran, SPA, dan lain-lain terkait dengan industri pariwisata halal. Kerjasama terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah kepada anggota PPHI.

Baca :  BTN Dapat Pinjaman Dari ICBC Bank Rp 10 Triliun

Keempat, kerjasama BNI Syariah dengan PT Modern Industrial Estat yang merupakan developer kawasan Industri Modern Halal Valley terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah.