BNI Syariah Gelar Customer Loyalty Gathering di Yogyakarta

Saturday 7 Sep 2019, 2 : 59 pm
by
BNI Syariah
SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi (depan paling kiri) , ketika menghadiri acara Customer Loyalty Gathering bersama nasabah prima dan nasabah institusi di Ball Room Tentrem 1, Hotel Tentrem, Yogyakarya, Jumat (6/9).

YOGYAKARTA-BNI Syariah menggelar acara Customer Loyalty Gathering dalam rangka menjalin ukhuwah dengan segenap nasabah prima dan nasabah institusi di Ball Room Tentrem 1, Hotel Tentrem, Yogyakarya, Jumat (6/9).

Hadir dalam kesempatan ini SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi; Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Bambang Sutrisno; Branch Manager BNI Syariah Yogyakarta, Edi Supriyatna; Rektor Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ‘Veteran’ Yogyakarta, Mohamad Irhas Effendi; dan beberapa perwakilan Universitas di Yogyakarya seperti Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta.

Tema acara Customer Loyalty Gathering 2019 ini adalah Amazing Muharram 1441 H. Dalam acara ini, diadakan Gala Dinner dan Seminar Kesehatan dengan judul “Jurus Sehat Rasullullah” dengan narasumber Ustad Zaidul Akbar.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah mempersembahkan program khusus yang dapat dinikmati oleh para loyal customer, diantaranya New Apply maupun Top-Up Limit Hasanah Card, pembiayaan konsumer dengan tarif spesial, diskon khusus untuk paket perjalanan umroh.

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah yang telah mengiringi perjalanan BNI Syariah.

“Melalui customer loyalty gathering, kami berterima kasih kepada nasabah yang telah menjadi mitra kami dalam berhasanah, semoga dapat menjadi mitra dalam mensyiarkan ekonomi syariah,” kata Iwan.

Dalam acara ini BNI Syariah bekerjasama dengan BNI Life memberikan apresiasi tambahan kepada nasabah yang beruntung berupa 3 paket medical check up senilai Rp 1,5 – Rp 2,5 juta.

Animo masyarakat akan perbankan syariah semakin tinggi sejalan dengan semakin meningkatnya literasi dan inklusi perbankan syariah. Total nasabah BNI Syariah per Juni 2019 sebanyak 3,22 juta nasabah meningkat 21,07 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah berkat kepercayaan dari segenap nasabah, kinerja BNI Syariah sampai kuartal 2 2019 tumbuh positif,” jelasnya.

BNI Syariah membukukan aset sebesar Rp42,49 triliun dan laba bersih sebesar Rp315,27 miliar. Laba tersebut disokong oleh ekspansi pembiayaan yang sehat dan rasio dana murah yang optimal.

Per Juni 2019, BNI Syariah telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp31,66 triliun, tumbuh 26,03% atau sebesar Rp6,54 triliun (yoy) dengan komposisi pembiayaan yang seimbang antara pembiayaan produktif dan konsumer pada triwulan II tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

E-Commerce

Pemerintah Segera Atur E-Commerce Berbasis Media Sosial

KALTIM-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menegaskan aturan untuk mengendalikan niaga-el

IGJ: MK Batalkan UU Perkoperasian, Peluang Perkuat UMKM

JAKARTA-Indonesia for Global Justice (IGJ) menyambut baik keputusan Mahkamah Konstitusi