BNI Syariah-IAI Tazkia Bogor Kerja Sama Payroll dan Tabungan Mahasiswa

Thursday 26 Sep 2019, 9 : 47 am
by
BNI Syariah
Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Bambang Sutrisno (kiri); dan Rektor Institut Tazkia, Murniati Mukhlisin (kanan); disela acara penandatanganan nota kesepahaman sekaligus Studium Generale, Waqf Goes to Campus & Student Dynamic Session yang berlangsung di Al-Hambraa Multifunction Hall Masjid Andalusia, Institut Tazkia, Bogor (24/9

JAKARTA-BNI Syariah menandatangani nota kesempahaman terkait dengan pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah dengan lembaga pendidikan tinggi Institut Agama Islam Tazkia, di Al-Hambraa Multifunction Hall Masjid Andalusia, Institut Tazkia, Bogor, Selasa (24/9).

Hadir pada kesempatan ini, Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Bambang Sutrisno; Rektor Institut Agama Islam Tazkia Bogor, Murniati Mukhlisin dan Ketua Badan Wakaf Indonesia, Mohammad Nuh. Dalam acara ini sekaligus dilaksanakan Studium Generale, Waqf Goes to Campus & Student Dynamic Session.

Dalam kesempatan terpisah, SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi berharap kerjasama dengan Institut Agama Islam Tazkia ini bisa memberikan solusi hasanah bagi civitas akademika dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah.

“Dan bisa menjadi kerjasama menguntungkan bagi kedua belah pihak,” jelasnya.

Selain pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah, dalam nota kesempahaman dengan Institut Agama Islam Tazkia juga dibahas mengenai pengembangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat dan kerjasama yang saling menguntungkan lainnya.

Kerjasama BNI Syariah dengan Institut Agama Islam Tazkia memiliki potensi yang besar. Hal ini mengingat jumlah mahasiswa aktif Institut Agama Islam Tazkia yang mencapai 2.763 dan dosen sebanyak 60 orang.

Potensi bisnis kerjasama ini diantaranya terdiri dari payroll dan tabungan mahasiswa dengan nilai bisnis masing-masing diperkirakan Rp 30 juta dan Rp 276,3 juta.

Institut Agama Islam Tazkia, Bogor merupakan lembaga pendidikan tinggi swasta yang berdiri pada 11 Maret 1999 dengan nama STIE Tazkia. Kemudian pada 30 Juli 2019, STIE Tazkia berganti nama menjadi Institut Agama Islam Tazkia, Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Lebih Irit, Kendaraan Listrik Hanya Butuh Rp150 per Kilometer

JAKARTA-Kehadiran kendaraan listrik sebagai transportasi masa depan memiliki kelebihan dibandingkan

Bukan Harga Mati, Isi Perppu Covid-19 Bisa Berubah Jelang Pengesahan DPR

JAKARTA–Menjelang pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) 1/2020 untuk penanganan