BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 Resmi Dibuka

Saturday 31 Aug 2019, 3 : 34 pm
by

JAKARTA-BNI Syariah resmi membuka perhelatan pameran haji dan umroh terbesar dan terlengkap di Indonesia, BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019 yang diselenggarakan di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta pada Jumat (30/8).

Expo kerjasama BNI Syariah dengan Arrayan Multi Kreasi (AMK) ini merupakan lanjutan dari acara serupa yang diselenggarakan di lokasi yang sama tahun lalu.

Hadir meresmikan acara ini Duta Besar Saudi Arabia, Esam Abid Althagafi; Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo; dan Direktur Eksekutif Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Ventje Rahardjo.

Turut hadir perwakilan duta besar negara sahabat di pembukaan BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, diantaranya Duta Besar Uzbekistan, Tunisia, dan Yordania.

Selain itu hadir pula Kepala Badan Pelaksana Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu dan Direktur Akses Perbankan Bekraf, Yuke Sri Rahayu.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan sebagai Hasanah Banking Partner yang berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem halal di Indonesia, BNI Syariah menyelenggarakan event ini sebagai one stop solution service bagi masyarakat, baik pengunjung maupun peserta expo.

“Melalui BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, BNI Syariah tidak hanya berperan sebagai lembaga intermediasi keuangan, namun juga sebagai agregator bisnis dan kolaborator bagi segenap stakeholders,” kata Abdullah Firman Wibowo.

Dalam event ini, BNI Syariah juga mengajak pengunjung negara lain untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Danamon Jalin Kerjasama dengan Silver Bird

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. (“Danamon”) dan Silver Bird menjalin

Tingkatkan Kualitas Garam Rakyat, Pemerintah Bangun 7 Washing Plant

JAKARTA-Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang