BNI Syariah Raih Penghargaan Annual Report Award 2018

BNI Syariah

JAKARTA-BNI Syariah meraih penghargaan Annual Report Award (ARA) 2018 kategori private keuangan non listed pada (14/11) di Gedung Dhanapala. Dalam acara ini hadir Direktur Keuangan & Operasional BNI Syariah, Wahyu Avianto.

Wahyu Avianto mengatakan dengan diraihnya Annual Report Award ini, diharapkan bisa mendukung kinerja perusahaan ke depannya. Penghargaan ini diharapkan bisa turut meningkatkan kualitas tata kelola dan kualitas informasi BNI Syariah pada stakeholders.

“Alhamdullilah BNI Syariah pada Annual Report Award 2018 meraih penghargaan juara 3 kategori private keuangan non listed, hal ini tentunya berkat dukungan dan kepercayaan nasabah dan seluruh stakeholders,” kata Wahyu.

Penghargaan ini seiring dengan kinerja BNI Syariah yang terus membaik diatas kinerja industri perbankan syariah. Pencapaian tersebut membuat BNI Syariah bertekad untuk tumbuh lebih baik lagi dan mewujudkan cita – cita menjadi “Modern and Global Transactional Islamic Banking”.

Baca :  BTN Gelar RUPST Bahas Tujuh Agenda

Tahun 2018, dalam rangka memperkuat kinerja dan untuk mengantisipasi era perubahan yang semakin cepat, BNI Syariah mengambil inisiatif untuk melakukan transformasi. BNI Syariah melakukan optimalisasi organisasi, peningkatan kualitas SDM, penyempurnaan produk & layanan dan memperkuat sinergi dengan BNI Induk.

Sejalan dengan program transformasi tersebut, BNI Syariah juga melakukan transformasi jaringan dan digital dengan memperkuat layanan digital banking.

Hingga akhir tahun 2018, program transformasi yang dijalankan BNI Syariah berjalan dengan baik. Ini dapat dilihat dari pencapaian kinerja BNI Syariah yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. BNI Syariah kembali menjadi bank syariah dengan pertumbuhan yang baik di industri perbankan syariah nasional.