BNI Syariah Raih The Best Top Digital Public Relations Award 2020

Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno (kanan) ketika menerima penghargaan di acara Top Digital Public Relation Award 2020 untuk kategori Sharia Bank. Acara award ini berlangsung di Ballroom A, Shangri-La Hotel Kota BNI, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat, Jakarta 10220.

JAKARTA-BNI Syariah untuk kedua kalinya meraih penghargaan di acara Top Digital Public Relations Award 2020 untuk kategori Sharia Bank.

Seremonial penyerahan penghargaan berlangsung di Ballroom A, Shangri-La Hotel Kota BNI, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 1 Jakarta Pusat, Jumat (28/2).

Hadir menerima penghargaan Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno.

Top Digital Public Relation Award 2020 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh perusahaan training & consulting TRANS N CO Indonesia dan portal media online INFOBRAND.ID.

Dalam perhelatan ini TRANS N CO dan INFOBRAND.ID mengukur perusahaan-perusahaan dengan public relations terbaik yang berhasil menerapkan fungsi media relations dan digital public relations dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumen/publik.

Baca :  BNI Syariah Sepakati MoU Bisnis Pembiayaan dengan Pemprov Aceh

Survei TOP DIGITAL PR INDEX dilakukan dengan metode desk survei yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital, yaitu: Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect. Survei TOP Digital PR Index 2020 diselenggarakan pada bulan September 2019 – November 2019, terhadap lebih dari 1.000 perusahaan dari 105 kategori bisnis tersurvei di Indonesia.

Menurut Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno, penghargaan ini tidak lepas dari kepercayaan dan dukungan segenap stakeholders kepada BNI Syariah.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, penghargaan ini memacu kami untuk tumbuh positif, meningkatkan layanan, dan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik sesuai kaidah,” ucapnya.

Baca :  BNI Syariah-YHT Salurkan Zakat Sebesar Rp 32,2 Miliar di 2019

Dengan demikian literasi serta inklusi perbankan syariah bertumbuh dengan pesat, diikuti dengan market share perbakan syariah yang terus meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segenap dukungan masyarakat kepada BNI Syariah. Penghargaan ini akan semakin mendorong BNI Syariah untuk terus lebih kreatif dalam memberikan informasi yang menarik dan informatif di dunia digital baik media massa online maupun media sosial,” kata Bambang Sutrisno.

Dalam membangun komunikasi yang baik dengan stakeholders, BNI Syariah bekerja sama dengan Jurnalis Ekonomi Syariah (JES). Sampai saat ini BNI Syariah telah membentuk komunitas JES di 17 kota yaitu Jakarta, Bandung, Aceh, Padang, Medan, Semarang, Solo, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Makassar, Palu, Kendari, Balikpapan, Pontianak, Palembang dan Lomb

Baca :  Impelementasi Qanun LKS, BNI Syariah Buka 7 KCP di Provinsi Aceh