BNI Syariah Resmikan Payment Point di Kampus ITS

Thursday 6 Feb 2020, 2 : 53 pm
by
(Dari kiri ke kanan) Pemimpin BNI Syariah Cabang Surabaya Dharmawangsa, Utama Ramadhan Djanis; Wakil Rektor I Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS Surabaya), Adi Soeprijanto; Rektor ITS, Mochamad Ashari; Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah, Ida Triana Widowati; Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Ali Muafa; Pemimpin Jaringan dan Layanan Wilayah BNI Kanwil Surabaya, Anak Agung Gede Putra; Pemimpin BNI Cabang Surabaya, Bagus Suhandoko ketika melakukan pembukaan Payment Point di Kampus ITS, Sukolilo Surabaya, Rabu (5/2).

Selain itu ada pula potensi pembiayaan konsumtif untuk dosen dan karyawan ITS sebesar Rp15 miliar serta pembiayaan produktif Rp150 miliar.

BNI Syariah terus berupaya memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh civitas akademika, terutama dalam hal transaksi pembayaran biaya pendidikan yang dapat dilakukan secara online melalui channel ATM dan teller di lebih dari 375 outlet BNI Syariah seluruh Indonesia.

Lebih jauh, manfaat layanan ini dapat mempermudah monitoring transaksi keuangan kapanpun tanpa harus repot datang ke Bank.

BNI Syariah mempunyai beberapa produk unggulan diantaranya pembiayaan konsumer untuk pembelian rumah atau kendaraan, kartu pembiayaan (BNI iB Hasanah Card), pembiayaan produktif (modal kerja, investasi, dan mikro), Tabungan Haji Dan Umroh (BNI iB Baitullah Hasanah), serta Wakaf Hasanah.

Selain itu, BNI Syariah memberikan layanan sesuai prinsip syariah diantaranya penghapusan denda, layanan shalat diawal waktu di seluruh outlet BNI Syariah, hasanah reward yaitu tunjangan hafiz qur’an kepada karyawan, dan menyediakan akses layanan Ziswaf melalui e-channel BNI (ATM, mobile banking, internet banking).

BNI Syariah juga memiliki fasilitas, produk dan layanan transaksi e-channel yang didukung oleh teknologi dan jaringan BNI, sehingga nasabah akan mendapatkan pengalaman yang sama ketika menggunakan produk dan layanan BNI Syariah.

BNI Syariah akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat melalui channel ATM dan teller di lebih dari 375 outlet BNI Syariah didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia.

Saat ini BNI Syariah juga mempermudah akses bagi masyarakat yang ingin membuka rekening dengan mengakses bro.bnisyariah.co.id. Di website ini calon nasabah dapat menentukan sendiri jenis tabungan yang akan dipilih dimanapun dan kapanpun melalui mobile phone sehingga waktu lebih efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kritisi Program EBT, Legislator Nasdem: Banyak Masalah Baru Mucul, Jadi Beban Negara

JAKARTA-Anggota Komisi VI DPR, Rudi Hartono Bangun mengkritisi program pengembangan
Jasmerah merupakan pesan yang masih sangat relevan sampai saat ini. Karena para elit bangsa Indonesia cenderung meninggalkan sejarah. Melupakan sejarah.

Pandora Papers: DPR Wajib Batalkan Tax Amnesty 2022

Oleh: Anthony Budiawan Pandora Papers dibocorkan ke publik. Tentu saja