BNI Syariah Tebar Promo Meriahkan ISEF dan Bulan Inklusi Keuangan

ilustrasi

JAKARTA-BNI Syariah mendukung program Pemerintah, Bank Indonesia (BI), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka pengembangan ekonomi syariah baik pada event Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 dan Bulan Inklusi Keuangan 2020 melalui berbagai program dan promo menarik.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo berharap program ini bisa meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk menggunakan layanan perbankan syariah, sehingga inklusi keuangan syariah meningkat.

Hal ini juga demi mendukung program Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“BNI Syariah berkomitmen ikut membantu pemulihan ekonomi nasional akibat pendemi COVID-19,” kata Abdullah Firman Wibowo.

BNI Syariah berkomitmen mendukung penguatan UMKM melalui program Awal Kebaikan KUR (AKUR Hasanah).

Periode program AKUR Hasanah berlangsung sampai 1 Desember 2020, dimana BNI Syariah menyediakan hadiah menarik bagi pengusaha terbaik yang menjadi nasabah pembiayaan BNI KUR Mikro iB Hasanah dan BNI KUR Kecil iB Hasanah.

Hadiah tersebut diantaranya 10 tabungan haji masing-masing Rp10 juta, 25 sepeda lipat, dan 100 cashback tabungan Rp500 ribu.

Baca :  Dukungan Riset Bagi Kebijakan Ekonomi dan Keuangan Syariah Pascapandemi Covid-19

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin mewujudkan memiliki rumah, BNI Syariah memiliki Program Tunjuk Rumah BNI Griya iB Hasanah yang mempunyai keunggulan bebas uang muka atau DP 0%.

Program KPR Bebas Uang Muka diharapkan bisa menumbuhkan antusiasme pasar properti secara nasional di kala pandemi COVID-19 seperti saat ini.

BNI Syariah juga memiliki program Customer Hasanah Get Customer yaitu program insentif atau apresiasi kepada nasabah eksisting yang memiliki tingkat trust atau track record baik selama di BNI Syariah dan memberikan referral nasabah pembiayaan konsumer.

Khusus untuk pengguna kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah menawarkan berbagai promo diskon, cashback, hadiah untuk transaksi belanja diantaranya di E-Commerce Zalora diskon 22% + Cashback 5% hingga Rp200 ribu dengan minimal transaksi Rp400 ribu bit.ly/HCZaloraOkt; ILOTTE.com diskon Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp600 ribu http://bit.ly/iLOTTEHasanah.

Happy Fresh potongan harga Rp50 ribu dengan minimal transaksi Rp500 ribu bit.ly/HCHappyFresh; dan Mitra 10 diskon sampai 10% minimal transaksi Rp1,5 juta http://bit.ly/HCMitra10.

Baca :  BI Dukung Pesantren Terintegrasi Dalam Usaha Induk

Untuk pembayaran tiket, hotel, dan wisata halal, BNI iB Hasanah Card menawarkan promo menarik diantaranya Inna Hotel & Resort diskon 10% Harga Kamar http://bit.ly/HCHotelllnna; The Sultan Hotel &Residence Jakarta diskon 20% harga kamar http://bit.ly/HCHotelSultan.

Pembayaran TV cable juga lebih murah dengan BNI iB Hasanah Card promo MNC Vision dan MNC Play cashback hingga Rp200 ribu dan free berlangganan sampai 4 bulan minimal paket Rp300 ribu per bulan http://bit.ly/MNCHC.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan, BNI iB Hasanah Card menawarkan diskon pemeriksaan kesehatan s/d 15% di Prodia Klinik http://bit.ly/HCProdia; Tes PCR Rp900 ribu dan tes rapid Rp85 ribu dengan menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card di Grup Rumah Sakit Dompet Dhuafa http://bit.ly/HCTestCovid.

Khusus pembukaan rekening tabungan, BNI Syariah mempunyai program Hasanah Beraksi yaitu hadiah e-Voucher sebesar Rp50 ribu tiap membuka rekening tabungan BNI Syariah. Selain itu, khusus untuk pembukaan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, BNI Syariah melalui program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny memberikan Fasilitas Belajar Al-Quran Seumur Hidup.

Baca :  BNI Syariah Berkomitmen Dukung Pengembangan Industri Halal

Untuk mempermudah niat kebaikan masyarakat dalam berbagi dengan Donasi Rutin sesuai nilai-nilai Hasanah melalui BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), ACT (Aksi Cepat Tanggap), Dompet Dhuafa, dan Rumah Zakat; BNI iB Hasanah Card memberikan kemudahan dengan Fitur Smart Shadaqah http://bit.ly/HCSmartShadaqah.

Ada juga promo Berhaji Lebih Cepat dengan BNI Baitullah iB Hasanah dengan uang muka paket haji khusus mulai USD 4.500 dengan menggunakan kuota haji pemerintah, menggandeng Askar Kauny sehingga mendapatkan benefit belajar mengaji dan menghafal Al Quran Online Seumur Hidup. Dalam program ini ada cashback hingga Rp1 juta jika menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card http://bit.ly/HCHajiKhusus.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan prinsip syariah, sehingga bisnis yang dijalankan tidak hanya berorientasi terhadap keuntungan semata tetapi juga memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.