Brand International Housewares Ambil Bagian Dalam Zuchex Indonesia

Tuesday 15 Jul 2014, 10 : 15 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-Zuchex Indonesia 2014, sebuah rangkaian dari pameran Zuchex Ideal Homex, yang telah sukses diselenggarakan setiap tahunnya di Istanbul, Turki.

Pameran Zuchex Indonesia 2014 merupakan pameran business to business yang akan menjadi one-stop-shopping placedari produk housewares dengan merek populer yang tersedia di bawah satu atap meliputi; perangkat dapur, barang pecah belah, aksesories dapur dan kamar mandi, textil, dan kategori housweware lainnya.

Keterangan tertulis Zuchex Indonesia Selasa (15/7) mengatakan pada tahun ini, Zuchex akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dan akan berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center.

Pameran ini akan memfokuskan diri dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para buyers untuk mendukung komunitas ritel di Indonesia, hal tersebut merupakan komitmen dari para organizernya yakni PT Dyandra Tarsus International dan Life Media.

Lebih dari 150brand internasional terbaik dalam industri housewares menyatakan dukungannya pada pameran yang akan berlangsung pada bulan November mendatang ini, termasuk diantaranya: Ulster Weavers, Pasabache Glassware, Korkmaz stainless steel, Lux plastik, Kutahya Porcelain, dan Sango Ceramics.

Pengunjung pameran yang merupakan para distributor dan buyersdari industri hospitality akan menemukan beragam pilihan produk internasional dan nasional dengan kualitas terbaik, mulai dari peralatan makan gaya tradisional hingga inovasi desain terbaru.

Seluruh kitchen gadget terbaru, mulai dari peralatan rumah tangga, porselen dan keramik, solusi penyimpanan, alat makan, peralatan masak, peralatan memanggang, perlengkapan bar, peralatan makan, gelas dan peralatan rumah tangga lainnya akan ditampilkan di Zuchex Indonesia 2014 selama tiga hari penuh, pada 13-15 November 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

kondisi stabilitas sistem keuangan berdasarkan data September 2021 masih terjaga, dengan kinerja yang terus bertumbuh positif tercermin dari pertumbuhan kredit dan penghimpunan dana di pasar modal

Catatkan Defisit Rp1,18 Triliun, OJK Minta IBFN Tambah Modal

JAKARTA-PT Intan Barurana Finance Tbk (IBFN) melaporkan bahwa perseroan mengalami

OJK Cemaskan Soal Fee Bisnis Bancassurance

JAKARTA-Aturan pemberian fee kepada bank yang menjadi mitra bisnis perusahaan