BSDE Targetkan Marketing Sales 2023 Sebesar Rp8,8 Triliun

Wednesday 22 Feb 2023, 7 : 29 pm
Ilustrasi

JAKARTA  -PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) menargetkan nilai prapenjualan (marketing sales) di 2023 sebesar Rp8,8 triliun atau lebih besar dibanding target pada 2022 yang senilai Rp7,7 triliun.

Adapun capaian marketing sales di pada tahun lalu berhasil menembus Rp8,8 triliun.

Pernyataan tersebut disampaikan Direktur BSDE, Hermawan Wijaya di Tangerang, Rabu (22/2).

“Target tahun 2023 ditetapkan secara konservatif, namun tetap mencerminkan optimisme kami terhadap pasar properti nasional,” ujar Hermawan

Dia mengungkapkan, penetapan target marketing sales itu sejalan dengan prakiraan pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2023 sekitar 4,5-5,3 persen, serta inflasi Indeks Harga Konsumen (IHK) diperkirakan menurun dan kembali ke sasaran 3 persen plus minus 1 persen di 2023.

Baca juga :  Pendapatan Bersih Bakrieland Development Naik 31,19% per September 2023

Hermawan menambahkan, target prapenjualan pada tahun ini sebagian besar akan dikontribusikan oleh penjualan residensial (landed house), yakni sebesar 65 persen.

Kemudian, sebesar 17 persen berasal dari penjualan komersial (kavling tanah, ruko/rukan, kondominium) dan sebesar 18 persen dari potensi penjualan lahan yang dijual kepada perusahaan patungan.

Sebagai proyek unggulan, BSD City membidik kontribusi sebesar 58 persen, termasuk peluncuran hunian secara bertahap untuk hunian Tanakayu, The Ostara, Eonna, Hiera, The Zora, Nava Park, Enchante.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Indonesia dan Uzbekistan Sepakat Bentuk Kelompok Kerja Bersama Genjot Ekspor

JAKARTA-Indonesia dan Uzbekistan sepakat membentuk Kelompok Kerja Bersama (Joint Working

Tekan Impor Minyak, Produksi Mobil Listrik Harus Dipercepat

JAKARTA-Pengembangan dan produksi mobil listrik harus dipercepat implementasinya. Hal ini