BTN Ajak HIPNU Terlibat Program Sejuta Rumah

Monday 23 Nov 2020, 10 : 36 pm
by
Komisaris Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero)Tbk. Chandra Hamzah (kiri) dan Plt Direktur Utama Bank BTN ,Nixon LP Napitupulu (kedua dari kiri) kompak mengangkat jempol usai melakukan prosesi pemotongan tumpeng saat acara syukuran Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 71 di Jakarta, Selasa (9/2/2021)

JAKARTA – Direktur Finance, Planning & Treasury PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Nixon L.P Napitupulu (tengah) berbincang dengan Kepala Subdirektorat Pengelolaan Pembiayaan Infrastruktur Kementerian PUPR Agus Sulaeman (kiri) , Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP3) Jawa 1 Kementerian PUPR, Bisma Staniarto (kanan) saat acara Sarasehan dan Seminar Himpunan Pengembang Nusantara (HIPNU) di Gedung DPR, Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

Pada acara tersebut Nixon memaparkan tentang strategisnya peran developer untuk mendukung sisi supply pada sektor perumahan sehingga Bank BTN menghimbau HIPNU untuk berkontribusi dalam Program Sejuta Rumah.

Untuk peningkatan kualitas developer Bank BTN bersama NU Circle bekerjasama menggelar BTN Santri Developer untuk pendidikan pelatihan para santri untuk menjadi developer yang siap terjun di bisnis properti.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nasabah Beruntung Bank Mega Pilih Hadiah 1 Unit Apartemen di Transpark Cibubur

JAKARTA-Program Meriah Bareng Mega yang berlangsung sejak tanggal 1 Juli

Sukhoi dan Xian Aircraft Berminat “Beli” Merpati

JAKARTA – Dua perusahaan pembuat pesawat berminta “membeli” PT Merpati  Nusantara