BTN Incar Dana Murah Lewat Kartu Elektronik POLRI

Thursday 6 Nov 2014, 8 : 59 pm
by

JAKARTA  – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk serius menggarap perolehan dana murah yang dikelola oleh Polri.

Melalui produk Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik anggota Polri diharapkan dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) Perseroan.

“Walaupun hampir  mendekati  penghujung tahun 2014, Bank BTN cukup aktif mencari sumber dana berbiaya murah,” ujar Direktur Bank BTN, Irman A. Zahiruddin, usai acara penandatanganan PKS antara Bank BTN  dengan Polri di Jakarta, Kamis, (6/11).

Menurutnya, penerbitan KTA elektronik anggota Polri merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan perseroan untuk menambah perolehan dana pihak ketiga.

Ini merupakan implementasi dari apa yang sudah disepakati antara Bank BTN dengan institusi Polri. “Ada sinergi yang kami akan bangun bersama Polri dan bermanfaat untuk kedua belah pihak,” urainya.

Baca juga :  Pahala Mansury, Bankir of The Year

Adapun ruang lingkup kerjasama BTN dengan Polri ini meliputi Penerbitan dan pengelolaan KTA Elektronik Polri;Pengelolaan gaji dengan sistem Payroll; dan Produk serta jasa Perbankan lainnya.

Irman menjelaskan Bank BTN ingin memberikan pelayanan lebih kepada seluruh anggota Polri.

Karena itu, dia berharap kerjasama ini dapat mendongkrak perolehan dana murah Bank BTN yang bersumber dari pengelolaan gaji para anggota Polri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Petrindo Jaya Kreasi

Petrindo Jaya Kreasi Raih Pinjaman Rp1,35 Triliun

JAKARTA-PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN) dan dua anak usahanya,

Lion Air Rilis Kinerja Ketepatan Waktu 89,73%

JAKARTA-Lion Air (kode penerbangan JT) mencatatkan kinerja tingkat ketepatan waktu