Castro Nilai Komentar Suciyati di Media Ngawur

BEKASI-Plt Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Arihta Tarigan mengecam pernyataan Suciyati Suryadi di media yang mengatakan jika selama kepemimpinan Rahmat Effendi di Plpartai berlambang pohon beringin itu tidak memiliki prestasi.

“Justru yang tidak memiliki prestasi Suciyati. Selama kepemimpinannya di PK Bantar Gebang dia tidak memiliki prestasi apapun. Malah, selama dua kali maju menjadi calon legislatif, Suci selalu gagal padahal dia merupakan ketua PK,” kata pria yang akrab disapa Castro ini.

Lanjut Castro, Sudah jelas Partai Golkar sejak dipimpin Rahmat Effendi memiliki segudang prestasi.

Tiga kali kemenangan di Pilkada, selalu menjadi pimpinan (Wakil Ketua) DPRD di legislatif.

Belum lagi ditambah, prestasi-prestasi sebagai Wali Kota Bekasi yang mana Pak Rahmat Effendi merupakan kader terbaik Golkar.

“Seharusnya kita bangga memiliki kader terbaik seperti Rahmat Effendi yang memiliki segudang prestasi dan mengharumkan nama Kota Bekasi. Dia kader terbaik yang pernah dimiliki Partai Golkar. Saya anggap pernyataan suci dimedia merupakan sesuatu hal yang tidak wajar,” tegasnya.

Dirinya menilai komentar Suciyati di media sangat tendensius, dan tidak mendasar.

“Jangan hanya karena kepentingan berbeda pilihan jelang Musda dia mengeluarkan komentar yang sangat ngawur. Saya rasa dia sendiri tahu betul selama dipimpin Pak Rahmat effendi, Partai Golkar merupakan Partai yang sangat disegani. Lihat di Pilkada 2018, partai Golkar mampu membuat koalisi besar dan hampir semua partai merapat,” ujarnya.

Lanjut Castro, dirinya berpesan agar Suciyati tidak membuat suasana menjadi gaduh jelang Musda.

“Bersaing yang sehat, jangan saling menjatuhkan. Apalagi dengan mengeluarkan statemen yang ngawur dimedia. Sangat tidak mendasar,” tandasnya.