Cermati Invest Bersama Danakita Investama Pasarkan Reksa Dana, Sasar Investor Muda

Rabu 1 Mei 2024, 8 : 14 pm
by
Sasar Investor Muda, Cermati Invest Bersama Danakita Investama Pasarkan Reksa Dana dengan Harga Terjangkau

JAKARTAPT Artha Investa Teknologi (Cermati Invest) sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan terus memperluas jangkauan instrumen produk reksa dana berkualitas dan beragam untuk investor ritel.

Dalam rangka mewujudkan langkah tersebut, Cermati Invest menggandeng manajer investasi profesional dalam mengelola aset investor yaitu PT Danakita Investama (Danakita Investama).

Dari kerja sama ini, para investor bisa mendapatkan empat produk reksa dana Danakita Investama di aplikasi Cermati Invest untuk pengguna iOS maupun Android atau www.arthainvestateknologi.co.id dengan harga terjangkau mulai dari Rp100.000 tanpa dikenakan biaya transaksi.

Diantaranya yaitu, Danakita Stabil Pasar Uang (Pasar Uang), Danakita Obligasi Negara (Pendapatan Tetap), Danakita Saham Prioritas (Saham) dan Danakita Investasi Fleksibel (Campuran).

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto mengatakan, kerja sama ini dapat mendorong para investor mulai dari generasi muda dengan biaya pembelian produk reksa dana yang terjangkau.

Sebab berdasarkan data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Desember 2023, Demografi Investor Individu tertinggi dipenuhi oleh kategori usia di bawah 30 tahun dengan 56,43% , yang menunjukkan minat investor muda dalam mengamankan asetnya dalam bentuk investasi.

“Dengan adanya kerja sama ini, Cermati Invest menyediakan kemudahan transaksi pembelian produk reksa dana dan diharapkan para investor bisa menjangkau produk yang diinginkan secara aman sekaligus praktis dalam satu genggaman saja, dimulai dari generasi muda yang sudah melek teknologi. Kami percaya Danakita Investama sudah sangat berpengalaman dalam mengelola aset investor untuk mencapai tujuan investasi mereka dengan produk – produk reksa dana yang tersedia dan terjangkau,” kata Darwin.

Presiden Direktur Danakita Investama, Marshell Lesmana, menyambut baik kerja sama dengan Cermati Invest dalam memasarkan produk – produk investasi reksa dana Danakita Investama kepada para investor dengan dukungan teknologi yang praktis.

Baginya, para investor bisa dengan mudah mendapatkan produk investasi yang mereka inginkan dengan cepat melalui akses internet saja.

“Kami yakin perkembangan teknologi dalam layanan keuangan dapat mempermudah para investor dalam berinvestasi, sehingga adanya kerja sama dengan Cermati Invest ini dapat menjadi solusi keuangan yang praktis, aman, dan nyaman sehingga dapat meningkatkan layanan secara optimal. Hal ini sejalan dengan visi dan misi kami sebagai perusahaan manajer investasi yang telah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan  dalam mengelola aset nasabah dengan menyediakan produk investasi terbaik,” kata Marshell.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemudik Diimbau Waspadai Pelaku Kejahatan

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro

Hasto Minta Jokowi Gentle Tak Akan Rebut PDIP dan Golkar

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meminta