Cermati Invest dan Sequis AM Berkolaborasi  Sediakan Akses Investasi Reksa Dana Bagi Investor Retail

Thursday 11 Jul 2024, 4 : 56 pm
Cermati Invest dan Sequis Aset Manajemen Berkolaborasi Sediakan Akses Investasi Reksa Dana bagi Investor Retail

JAKARTA – Cermati Invest (PT Artha Investa Teknologi), platform penyedia layanan investasi reksa dana dan obligasi dan Sequis AM (PT Sequis Aset Manajemen), perusahaan Manajer Investasi, telah menjalin kemitraan strategis sebagai langkah yang dirancang untuk memperluas akses investasi yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, khususnya para investor retail.

Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto, membagikan optimismenya pada kemitraan ini, “Kami percaya bahwa investasi haruslah mudah diakses oleh semua orang. Dengan kerja sama ini, kami berupaya untuk menyediakan platform investasi yang mudah digunakan, edukatif, dan transparan bagi investor retail, sehingga mereka dapat mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.”

Pada kemitraan ini, Cermati Invest selaku marketplace investasi, menjadi wadah bagi investor untuk mengakses dan berinvestasi dalam produk-produk reksa dana yang dikelola oleh Sequis AM.

Baca juga :  Bangun Pabrik AC, Sharp Investasi Rp 582 Miliar

Sebagai Manajer Investasi profesional, Sequis AM menyediakan beragam produk reksa dana, mulai dari Reksa Dana Saham untuk investor dengan profil risiko tinggi yang mencari potensi pertumbuhan investasi jangka panjang, Reksa Dana Pendapatan

Tetap bagi yang menginginkan imbal hasil lebih stabil.

Ada juga Reksa Dana Campuran yang menggabungkan instrumen saham dan obligasi untuk mencapai diversifikasi yang seimbang dalam portofolio investasi.

Selain itu, ada juga Reksa Dana Pasar Uang yang memiliki tingkat risiko paling rendah dan mengedepankan likuiditas, yang dapat dipertimbangkan oleh investor di tengah kondisi pasar saat ini yang bergejolak.

Melalui platform Cermati Invest, investor dapat menjelajahi berbagai produk investasi dari Sequis AM seperti membandingkan opsi investasi, memantau kinerja portofolio, dan melakukan transaksi investasi dengan mudah dan cepat.

Baca juga :  Indonesia-Korea Bentuk Forum Bersama Membangun Desa

Adapun produk reksa dana Sequis AM yang bisa dibeli di Cermati Invest diantaranya yaitu Sequis Equity Maxima, Sequis Bond Optima, Sequis Liquid Prima, dan Sequis Balance Ultima.

Selain itu, Cermati Invest juga menyediakan informasi yang mendalam mengenai produk-produk investasi yang ditawarkan, serta tools dan fitur yang membantu investor dalam merencanakan serta mengelola portofolio investasi mereka.

Presiden Direktur PT Sequis Aset Manajemen Sigit Wiryadi sangat senang Sequis AM dapat berkolaborasi dengan Cermati Invest sebagai upaya mendukung perluasan akses masyarakat pada berbagai produk reksa dana unggulan dari Sequis AM.

Hal ini dipandang selaras dengan fokus dari Sequis AM untuk terus melakukan edukasi terkait reksa dana serta memperluas akses bagi masyarakat kepada produk reksa dana melalui berbagai platform investasi online.

Baca juga :  Saatnya Jadi Milenial Cerdas Keuangan dan Investasi

“Melalui kemitraan dengan Cermati Invest, kami berharap  Sequis AM dapat memberikan  solusi investasi yang inovatif dan terjangkau bagi para investor,” sebut Sigit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Carol Aji

Adalah wartawan senior di Indonesia dengan segudang karya jurnalisnya yang memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Belum Ada Capres Bicara Perlindungan Anak

JAKARTA-Para calon presiden dinilai lebih banyak berbicara masalah politik dan
IPO

Melantai di BEI, Benteng Api Technic Incar Dana IPO Rp71,30 Miliar

JAKARTA – PT Benteng Api Technic Tbk (BATR), calon emiten