CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 Sumbang Korban Banjir

Thursday 7 Mar 2013, 7 : 11 am
by

Proyek amal yang dijalankan pada tahun 2012 tidak sebatas pada pendirian tempat tinggal tetapi juga pembangunan sarana pengadaan air bersih bagi 10.000 keluarga di Cimalaya, bersama salah satu mitra dan perusahaan energi nasional, Pertamina.

Executive Chairman Asian Tour, Kyi Hla Han mengatakan, “Kami mendukung penuh inisiatif untuk membantu korban banjir di Indonesia. Dunia golf professional tidak hanya memberikan hiburan bagi fans dan penonton televisi, namun bagaimana memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat di negara yang kami kunjungi setiap tahun.”

CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 akan diliput oleh media dalam negeri yang memiliki jaringan nasional dan tayangan oleh jaringan televisi global Asian Tour di lebih dari 200 negara yang menjangkau 650 juta rumah melalui program Live, Highlights, Asian Tour Golf Show dan Golfing World. Stasiun televisi ternama di Indonesia, Metro TV, juga ikut menyiarkan ajang ini di dalam negeri secara langsung selama 10 jam, dan akan menayangkan program dan berita tambahan seputar turnamen. Peliputan tentu akan berdampak positif terhadap perkembangan golf dan perekonomian Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Wahana Tata telah melampaui target perolehan premi asuransi tahun 2012

Mitra pendukung acara termasuk CIMB Niaga sebagai Sponsor Utama, Salonpas by Hisamitsu (mitra utama), BMW (Mobil Resmi), Navigat Energy (Mitra Utama), Telkomsel (Mitra Telekomunikasi Resmi), Sari Pan Pacific Hotel Jakarta (Hotel Resmi), Rolex (Penunjuk Waktu Resmi), Sving Golf (Aparel Resmi), dan San Miguel (Minuman Bir Resmi).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Kementerian PUPR Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur 2020-2024 Sesuai Visi Presiden

Selain itu Kementerian PUPR memprogramkan pembangunan 2.500 km Jalan Tol

BI Dukung UMKM Sebagai Kekuatan Ekonomi Nasional

Berbagai rangkaian kegiatan yang akan dihadirkan dalam Festival Kreatif dan