CIMB Niaga Kelola Cash Managemen Pelindo III Semarang

Selasa 7 Mei 2013, 4 : 41 pm
by

SEMARANG-PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) mengembangkan layanan CIMB Niaga Cash Management Solution-nya, dengan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Terminal Peti Kemas Semarang (TPKS) untuk layanan BizCard dan e-Tax Payment. Layanan BizCard yang akan dipergunakan Pelindo III TPKS ini, melengkapi layanan CIMB Niaga yang dipergunakan oleh Pelindo III TPKS dalam hal kegiatan pembayaran pajak (e-Tax Payment).

Head of High End II Commercial Banking CIMB Niaga Ign. Koeswidyantoro,  mengungkapkan, sebagai salah satu perusahaan negara terbesar di Indonesia yang bergerak di sektor perhubungan, khususnya dalam hal pengelolaan pelabuhan umum, Pelindo III TPKS bisa memanfaatkan layanan BizCard dari CIMB Niaga untuk mendukung kegiatan bisnisnya. Terutama dalam penyediaan beragam layanan  terhadap customernya, yaitu perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL).

BizCard merupakan layanan private label dari CIMB Niaga dalam bentuk cashless solution yang berfungsi untuk membantu pengelolaan kegiatan transaksi perusahaan. “Melalui penggunaan BizCard, Pelindo III TPKS bisa meningkatkan pelayanan serta memberi kemudahan dalam proses bertransaksi yang akan memudahkan proses pengeluaran barang di pelabuhan kepada para pengguna jasanya,” kata Koeswidyantoro.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dukung Konektivitas Layanan Transfer Dana ke Daerah

SANGIHE-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara menyaksikan langsung pemanfaatan konektivitas

Lewat Sampah Plastik, Manusia Jadi Mesin Pembunuh

JAKARTA-Kasus kematian ikan paus akibat memakan sampah plastik beberapa hari