CIMB Niaga Tawarkan Paket Sembako Murah

JAKARTA-Sebagai bagian dari kegiatan Social Responsibility (SR) CIMB Niaga di bulan Ramadhan 1434 Hijriyah (“H”), PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) menyelenggarakan Bazaar Ramadhan 1434 H dari 23 hingga 26 Juli 2013. Bertempat di Griya CIMB Niaga Bintaro dan Menara CIMB Niaga Karawaci, bazaar diikuti karyawan/ti CIMB Niaga, nasabah korporasi, serta mitra binaan program Community Link CIMB Niaga.

Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga L. Wulan Tumbelaka, mengungkapkan, mengambil tema “Sucikan hati, di hari yang Fitri dalam kebahagiaan di hari kemenangan”, Bazaar Ramadhan menjadi kegiatan yang rutin diadakan CIMB Niaga sejak 2011. Berbagai macam barang di jual di bazaar ini, dari mulai pakaian, makanan/minuman, barang-barang kebutuhan sehari-hari, ban mobil/motor, hingga barang bekas yang masih layak pakai.

Barang-barang bekas tersebut merupakan hasil sumbangan dari karyawan/ti CIMB Niaga yang dijual dengan harga Rp5.000 sampai Rp20.000. Hasil dari penjualan barang bekas tersebut, seluruhnya akan dikumpulkan di rekening CIMB Niaga Peduli, untuk kemudian disalurkan ke 10 panti asuhan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Palembang, Bandung, Jakarta, Solo, Makassar, Pekanbaru, dan Surabaya. “Hal ini menjadi wujud kepedulian dari karyawan/ti kepada sesama, karena masih banyak saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang membutuhkan bantuan kita,” terang Wulan.

 

Bazaar Ramadhan 1434 H diakhiri dengan penjualan paket sembako murah pada 27 Juli 2013, yang ditujukan bagi kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Bintaro dan Karawaci. CIMB Niaga menyediakan 500 paket sembako berisikan 10 macam barang, yang dijual dengan harga Rp25.000 per paket.

Selain Bazaar Ramadhan, rangkaian kegiatan lainnya yang diadakan CIMB Niaga di bulan Ramadhan antara lain kegiatan Sahur on the Road yang diadakan Komunitas Motor CIMB Niaga. Sahur on the Road diselenggarakan pada 26 Juli malam hingga 27 Juli pagi, dengan mengunjungi panti asuhan dan beberapa yayasan, untuk kemudian melaksanakan sahur bersama serta memberikan bantuan kepada masyarakat.

Disamping kegiatan eksternal, CIMB Niaga juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan internal, seperti Ramadhan Spiritual Quotient Training (RSQT) di 13 kota di Indonesia, dan kegiatan Safari Ramadhan ke tujuh kota besar di Indonesia yang diisi dengan berbuka bersama, serta dialog langsung manajemen dengan karyawan/ti CIMB Niaga, serta pemberian santuan ke sejumlah panti asuhan. “Seluruh rangkaian kegiatan ini menjadi wujud kepedulian CIMB Niaga ke masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap masyarakat penerima bantuan dapat menerima manfaat dari inisiatif yang kami lakukan ini,” tutup Wulan.

Baca :  Digibank by DBS Perkaya Fitur