Ciputra Group Kembangkan Kota Baru 100Ha di Malang

MALANG-Ciputra Group menghadirkan proyek perdananya di Kota Malang. CitraGarden City Malang dikembangkan di atas lahan pengembangan total seluas 100 hektar (ha) dimana untuk tahap 1 dikembangkan seluas 50 hektar (ha), dengan konsep Urban Resort yang menggabungkan hidup modern perkotaan dengan unsur keserasian alam dan pengunungan.

Proyek terbaru Ciputra Group ini bakal diproyeksikan menjadi portofolio sebagai tempat terbaik untuk Tempat Tinggal, Berbisnis dan Berinvestasi di Kota Malang.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan lokasi CitraGarden City Malang sangat potensial dan strategis karena berada di area pengembangan pusat pemerintahan Kota Malang serta berada di titik lokasi tertinggi di Kota Malang, sehingga memiliki keuntungan memiliki view pemandangan kota dan pegunungan yang sangat indah, ditambah bonus kualitas udara alami yang segar dan sejuk menjadi jaminan kenyamanan untuk bertempat tinggal bersama keluarga, orang tua, suami/istri, anak anak, cucu.

Baca :  Presiden Ingin Pastikan Layanan OSS BKPM Berjalan Baik

”Urban Resort menjadi konsep pengembangan CitraGarden City Malang, dimana keunggulan Geografis karena berada di area berbukit di kombinasikan dengan fasilitas komersial seperti Pusat Rekreasi Water Park & Sport Club, Hotel, Restaurant, CBD Area, dan Area Komersial lainnya menjadikan CitraGarden City sebagai tempat tinggal dan investasi paling prospektif di Kota Malang, ” kata Yance di Malang, Senin (7/9).

Marketing Manager CitraGarden City Malang Paulina Puspasari menambahkan, September ini akan diadakan Soft Launching dua Cluster Perdana yaitu Premium Cluster The Peak dengan harga Perdana mulai Rp 1,29 Miliaran dan Cluster Green Hill dengan Harga Perdana mulai Rp 590 jutaan. Kedua cluster ini memiliki keunggulan merupakan cluster terdepan, selangkah dari WaterPark & Sport Club, Commercial Area, serta berada di titik tertinggi dengan view terbaik di CitraGarden City.

Baca :  Bangun Pabrik Baru, PT Holcim Investasi Rp 11 Triliun di Tuban

“Selain Double Gate Security System, di setiap cluster akan dilengkapi dengan fasilitas children playground, sistem keamanan cluster 24 jam dengan CCTV camera di beberapa titik di dalam cluster, jaringan kabel di bawah tanah (underground), saluran drainase lingkungan tertutup, lampu PJU menggunakan LED, bahkan Khusus Premium Cluster the Peak disediakan Private Eco Club House dimana akan dibangun infinity pool dengan pemandangan langsung ke kota dan pegunungan,” pungkas Paulina.