Citi Raih Penghargaan “Best Consumer Internet Bank in Indonesia”

Thursday 24 Apr 2014, 7 : 14 pm
by

JAKARTA-Citibank Indonesia meraih penghargaan “Best Consumer Internet Bank in Indonesia” di ajang World’s Best Internet Bank Award 2013 yang diselenggarakan oleh Global Finance Magazine. Citibank Indonesia memenangkan kategori ini berdasarkan produk yang ditawarkan, keberhasilan dalam mengajak nasabah mereka untuk memanfaatkan fasilitas layanan online, dan peningkatan jumlah nasabah lama maupun baru yang menggunakan fasilitas layanan online. Namun, faktor yang pada akhirnya membedakan Citibank Indonesia dari bank lain adalah inovasi Citibank Indonesia dalam meningkatkan proses bisnis serta menunjukkan manfaat nyata penggunaan layanan berbasis internet kepada para nasabahnya.

Citibank Indonesia Country Business Manager Global Consumer Banking, Lauren Sulistiawati, mengatakan, Internet banking telah mengubah tata kerja perusahaan dan individu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, termasuk dalam hal keuangan. Aspek ini merupakan fokus utama Citibank dalam meningkatkan pelayanan bagi nasabah dan klien kami. “Penghargaan ‘Best Customer Internet Bank Award’ ini tentunya merefleksikan komitmen kami terhadap aspek tersebut,” ujarnya di Jakarta, Kamis (24/4).

Setiap bank dapat mengajukan diri untuk mengikuti kompetisi Global Finance’s World Best Internet Bank Award. Sebanyak 250 bank dari seluruh dunia ikut serta dalam kompetisi tahunan kali ini. Beberapa perwakilan dari Infosys, pakar di bidang konsultan, teknologi dan outsourcing yang diakui secara internasional, turut berpartisipasi sebagai juri dalam kompetisi tersebut. Berdasarkan hasil penilaian juri, para editor Global Finance merampungkan proses seleksi akhir.

Pemenang dipilih berdasarkan strategi mereka dalam menarik dan melayani para nasabah secara online, keberhasilan dalam mengajak pelanggan untuk memanfatkan layanan online, peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan fasilitas online, keragaman produk online, kemampuan untuk menunjukkan manfaat nyata dari memaksimalkan fungsi Internet, serta disain website yang menarik dan fungsional.

Sementara itu, Managing Director, Marketing Strategy and E-business Head, Giuseppe Taibi mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti kegigihan tim di Indonesia yang berfokus kepada nasabah. Kontribusi, dedikasi, dan kerja keras mereka telah membawa Citibank Indonesia menjadi lembaga keuangan yang sukses dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya melalui solusi perbankan inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan mereka. “Mari kita lanjutkan kinerja ini agar dapat terus menjadi salah satu bank asing terbaik di Indonesia,” jelasnya.

Global Finance adalah majalah bulanan yang terbit sejak tahun 1987. Setiap tahun Global Finance memilih institusi perbankan terbaik dari seluruh dunia. Penghargaan ini telah diakui dan menjadi sebuah standar kualitas terbaik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

pada tiga kuartal pertama tahun ini jumlah pendapatan usaha DMAS mencapai Rp1,31 triliun atau jauh lebih tinggi dibanding periode yang sama di 2020 sebesar Rp654,99 miliar.

Pendapatan DMAS di Kuartal I-2021 Naik 395,7% Jadi Rp534 Miliar

JAKARTA-PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mencatatkan pendapatan usaha sebesar Rp534

Intan: Generasi Zaman ‘Now’ Kota Bekasi Jangan Golput”

BEKASI-Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fitriana Fauzi, SH,