CNAF Menyelenggarakan Khitanan Massal di Cianjur

Saturday 6 Oct 2018, 7 : 18 pm
by
PT CIMB NIAGA Auto Finance (CNAF) menyelenggarakan Khitan Masal di Cianjur, Sabtu (6/10)

CIANJUR-Mencatat kinerja yang cukup baik dalam bisnis pembiayaan, tak membuat PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) lupa akan tanggung jawab sosialnya. CNAF menyelenggarakan acara khitanan massal untuk anak yatim dan dhuafa sebagai bentuk nyata tanggung jawab sosial di bidang kesehatan.

Acara ini, berlangsung di Jalan Muwardi Kp. Mekar Baru Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur, Cianjur-Jawa Barat diikuti oleh 30 orang anak. Pemilihan peserta khitanan massal dibantu oleh komunitas ‘Mari Berbagi’ Cianjur dan warga desa setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Corporate Secretary CNAF Litani B. Wattimena, Pimpinan Unit Usaha Syariah CNAF Bramantyo Adityo dan Ketua Komunitas ‘Mari Berbagi’ Ari T. Ariyatna serta Ketua RW Jahidin.

”Kita harus bersyukur atas momen acara khitanan massal bagi anak-anak sekitar Kp. Mekar Baru ini. Peduli dengan sesama dapat mendorong kita berbagi energi positif dan memberi manfaat bagi lingkungan” ujar Litani.

“Kita semua berharap, semoga dengan kegiatan ini generasi penerus bangsa dapat tumbuh lebih sehat baik jasmani dan rohani,” tambahnya.

Acara diisi oleh hiburan tari dari anak-anak paud setempat serta aksi dongeng cerita anak dan ditutup dengan pembacaan doa. Selain itu, peserta khitanan massal mendapatkan obat-obatan, uang saku, transport, mainan, tas dan topi, serta kain sarung sebagai souvenir.

CNAF secara berkesinambungan menyalurkan dana CSR dan telah mengimplementasikan berbagai kegiatan dalam empat pilar yaitu; pendidikan, pemberdayaan masyarakat, kesehatan, dan lingkungan.

Kegitan-kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya aksi sosial CNAF Volunteer, bantuan bencana alam, bantuan pendidikan berupa beasiswa dan pelatihan, bantuan sarana ibadah, bantuan sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kompetensi masyarakat, dan lain-lain. Untuk kedepannya CNAF akan lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial lainnya. Selaras dengan komitmen CNAF sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Atur Strategi Investasimu Saat Pasar Global Volatil

Oleh: Krizia Maulana Pasar finansial global masih menunjukkan kondisi yang

Kenaikan Pendapatan di 2021 Katrol Laba Bersih SMRA Jadi Rp323,71 Miliar

JAKARTA-PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sepanjang 2021, mampu membukukan laba bersih