Commonwealth Life Bagikan COMMIT Gratis Bagi Komunitas Pesepeda Bandung

Thursday 15 Sep 2016, 2 : 37 pm
by
Commonwealth Life membagikan COMMIT Gratis se Bandung Raya

BANDUNG-Commonwealth Life terus mengkampanyekan gaya hidup sehat bagi masyarakat  dengan membagikan proteksi Asuransi Jiwa Gratis bagi Komunitas Pesepeda se-Bandung Raya.

Asuransi jiwa terbaik di Indonesia ini membagi-bagikan asuransi personal accident, COMM Instant Protection (COMMIT) gratis kepada puluhan pesepeda dengan jumlah total uang pertanggungan sebesar Rp 1,5 Miliar.  

“Commonwealth Life konsisten dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang mendukung kesehatan masyarakat. Kami percaya bahwa  produktivitas serta kualitas hidup masyarakat erat kaitannya dengan gaya hidup yang sehat seperti bersepeda,” ujar Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (15/9).

Oleh karena itu, Commonwealth Life yang juga merupakan salah satu asuransi terbaik didunia senantiasa mendukung kegiatan yang berkontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat. Salah satu bentuknya dengan mengadakan kelas sosialisasi mengenai perencanaan keuangan serta pentingnya memilih proteksi perlindungan jiwa yang terbaik kepada  Forum Komunitas Pesepeda se-Bandung Raya.  

Hal ini sebagai bentuk dari kepedulian Commonwealth Life kepada  masyarakat Indonesia akan produk-produk proteksi asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya.

Sosialiasi ini jelas Denny merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif khususnya melalui olahraga bersepeda yang sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat Bandung. “Pada acara ini Perusahaan juga  membagi-bagikan asuransi personal accident, COMMIT gratis kepada puluhan pesepeda,” imbuhnya. Commonwealth Life

Produk COMMIT memberikan manfaat asuransi kecelakaan diri 24 jam sehari  terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia karena kecelakaan. Produk ini bisa didapatkan dengan biaya premi yang sangat terjangkau yakni Rp 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari  dengan Uang Pertanggungan Rp 50 juta dan santunan biaya pengobatan sampai dengan Rp 1,5 juta.

Perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru dengan mudah hanya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dari telepon seluler Anda.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk komitmen Commonwealth Life terhadap kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, khususnya di kota Bandung yang merupakan salah satu kontributor tertinggi untuk Commonwealth Life. Saat ini, masyarakat di Bandung sudah semakin menyadari pentingnya proteksi asuransi jiwa sebagai bagian dari gaya hidup mereka,” ujar Denny Karim.

Denny percaya, dengan peningkatan pola gaya hidup sehat di masyarakat Bandung ini akan mendukung kinerja bisnis Commonwealth Life. Sebaliknya, pola hidup yang tidak sehat tentunya nantinya akan berdampak kepada jumlah klaim asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan yang dibayarkan akan meningkat.

“Sehingga kami percaya akan pentingnya mengkampanyekan gaya hidup sehat. Kedepannya kami ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan senantiasa menyediakan akses serta dukungan yang lebih baik lagi bagi perencanaan keuangan dan finansial mereka di masa depan,” tutup Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Basuki: Infrastruktur Bukan Sebatas Layani Mudik Tapi Daya Saing Global

JAKARTA-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengatakan bahwa dirinya

Cadangan Devisa Mencapai US$97,0 Miliar

JAKARTA-Jumlah cadangan devisa Indonesia pada akhir Oktober 2013 mencapai US$97,0