Commonwealth Life Bagikan Manfaat Perlindungan Jiwa ke Anak Yatim Piatu

Wednesday 22 Jun 2016, 4 : 20 pm
by

JAKARTA-Commonwealth Life mengundang puluhan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Istaqim di Jakarta untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan asuransi terkemuka ini dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Commonwealth Life turut memberikan donasi berupa asuransi jiwa kumpulan yang memberikan manfaat asuransi jiwa dasar terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun dengan jumlah total uang pertanggungan sebesar hampir Rp 500 juta. “Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada mereka terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan,” ujar Commonwealth Life President Director Simon Bennett dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/6).

Sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia, Commonwealth Life telah memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia selama 23 tahun.

Untuk itu, Commonwealth Life terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses dan dukungan yang lebih baik untuk membantu menciptakan kesejahteraan keuangan dan mendampingi mereka dalam merencanakan keuangannya. “Asuransi merupakan dasar penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, karena memberikan perlindungan jangka panjang untuk masyarakat Indonesia dalam menjalani setiap tahapan kehidupan dan membantu untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkan. Saat ini, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah, dan kami yakin kami masih perlu untuk terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi bagi masa depan keuangan,” ujar Simon. CW-2

Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh perusahaan. Tahun ini, acara buka puasa diadakan di Rumah Imam Bondjol bilangan Menteng dan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan karyawan Commonwealth Life. Selain mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Abdul Rahim, anak-anak juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh karyawan Commonwealth Life serta diajak untuk menonton pemutaran film “Inside Mecca”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketepatan Waktu Keberangkatan KA Jarak Jauh Selama Lebaran Capai 99,6%

JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatat selama masa

Gempa Bumi M5,2 di Barat Daya Nias Barat, Tidak Sebabkan Tsunami

JAKARTA-Gempa bumi berkekuatan magnitudo 5,2 terjadi di sebelah barat daya