Commonwealth Life Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

JAKARTA-Commonwealth Life sukses menyelenggarakan Happy Healthy Walk 2014 yang merupakan ajang berolahraga sekaligus bermain bersama keluarga. Kegiatan ini sekaligus pembuktian tingginya kepedulian Commonwealth Life pada kesehatan keluarga Indonesia. Tercatat, lebih dari seribu peserta yang terdiri dari ratusan keluarga Indonesia berkumpul di Taman Kota 2, BSD, Serpong, Tangerang Selatan untuk berjalan bersama dan aktif berolahraga.

Ajang Happy Healthy Walk yang diadakan bersamaan dengan kemerdekaan ke-69 Indonesia ini menghadirkan grup musik JKT48. Berbeda dengan fun walk lainnya, peserta Happy Healthy Walk tidak hanya berjalan bersama mengitari area yang telah ditentukan, tetapi peserta juga dapat menikmati berbagai permainan selama fun walk berlangsung seperti : Find the Missing Puzzle, Solve The Rubic Cube, dan Color Fun Powder. Tidak ketinggalan, permainan rakyat dalam rangka Hari Kemerdekaan juga turut memeriahkan acara.

Baca :  JK: Suku Bunga Kredit Tinggi Akibat Pola Pikir Rentenir

“Antusiasme nasabah dan masyarakat sangat positif. Seluruh pendaftaran dan kuis yang kami sediakan di website perusahaan:www.commlife.co.id dan juga akun Twitter dan Facebook di @CommLifeID mendapatkan sambutan yang baik,” ujar Presiden Direktur Commonwealth Life, Simon Bennett, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (18/8).

“Bisa kita lihat, semakin banyak orang yang gemar lari. Olahraga bisa membantu suasana hati menjadi lebih tenang. Selain itu jalan kaki selama 30 menit setiap pagi sembari terpapar sinar matahari juga telah terbukti dapat mencegah Anda dari osteoporosis.Kedepannya Commonwealth Life akan senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, ” tambahnya.

Setiap peserta acara juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah wisata ke Legoland, Malaysia, dan banyak hadiah menarik lainnya.Para peserta Happy Healthy Walk 2014 juga dapat melakukan eksperimen dengan fitur-fitur digital Perusahaan seperti Financial Calculator dan interactive games melalui beberapa TV Plasma digital yang telah tersedia. Acara ini juga didukung oleh banyak pihak antara lain First State Investments Indonesia (FSII), Garuda Indonesia, Kalbe Nutrionals, Great Holiday, Timezone, CDR, Indomilk, You C Vitamin Water,dan lain-lain.

Baca :  OJK Minta Masyarakat Waspadai Fintech Lending Ilegal