Commonwealth Life Luncurkan ‘COMM Term Life’

Monday 2 Feb 2015, 9 : 26 pm
by

JAKARTA – Commonwealth Life meluncurkan produk terbaru bernama COMM Term Life yang merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang menghadirkan perlindungan yang berlaku di seluruh dunia.

COMM Term Life menjawab kebutuhan perlindungan asuransi jiwa yang semakin meningkat di masyarakat.

Strategy, Product, and Marketing Commonwealth Life Kelly Henley, mengatakan produk ini merupakan solusi tepat untuk melindungi keluarga dari risiko kematian yang tidak terduga, untuk mengamankan mereka secara finansial agar mereka tetap dapat melanjutkan hidup dan meraih impian masa depan.

COMM Term Life merupakan produk asuransi jiwa berjangka tahunan yang menyediakan perlindungan atas risiko finansial dalam hal terjadi kematian yang disebabkan oleh sakit atau kecelakaan.

Baca juga :  Jadi Inovator, Taspen Sabet Award BUMN Merah Putih Anugerah Indonesia Maju

Produk ini memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk bebas memilih besarnya uang pertanggungan berdasarkan kebutuhan dan rencana masa depan mereka.

Selain manfaat meninggal dunia, apabila nasabah terdiagnosa penyakit kritis, maka penerima manfaat berhak menerima 50% dari besarnya uang pertanggungan lebih awal sehingga uang tersebut dapat digunakan untuk biaya pengobatan atau menikmati waktu bersama keluarga tercinta.

Kelly menjelaskan produk terbaru ini juga menyediakan santunan duka senilai Rp 50.000.000,- apabila Pembayar Premi (Payor) atau salah satu Penerima Manfaat meninggal dunia karena kecelakaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Tri Adhianto Lihat Langsung Tempat Rekreasi di Jatiasih Kota Bekasi

BEKASI-Bertempat di RT04/RW11 Kelurahan Jati Asih Kecamatan Jati Asih ada

Kemenperin Dukung LEN Industri Jadi Integrator Teknologi Berbasis Elektronik

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya mewujudkan Indonesia mandiri dalam produksi alat