Commonwealth Life Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2015

Parade Hari Pelanggan 2015, Commonwealth Life

JAKARTA-Commonwealth Life berpartisipasi dalam parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 sekaligus wujud komitmen Perusahaan kepada Nasabah. Acara yang bertemakan “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” diikuti oleh ratusan karyawan, jajaran manajemen dan agen Commonwealth Life.

Parade barisan Commonwealth Life turut disemarakkan oleh atraksi grup perkusi serta boneka koala Commonwealth Life.

Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life Pieter Wattimena, juga hadir menyapa para pelanggan secara langsung dan membagikan bingkisan souvenir kepada masyarakat yang sedang berolahraga di sepanjang area car free day di rute Sudirman -Thamrin, Jakarta.

Dalam perayaan yang sama, Commonwealth Life juga turut mengadakan kontes fotografi bertemakan “Commonwealth Life Harpelnas 2015” dengan mengundang masyarakat serta komunitas fotografi untuk berpartisipasi. Siapa pun dapat mengabadikan kemeriahan parade melalui kamera atau smart phone. “Parade Hari Pelanggan Nasional ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, untuk menyapa dan memberikan edukasi akan pentingnya asuransi jiwa. Sebagai Perusahaan asuransi jiwa terkemuka kami berkomitmen untuk meningkatkan presentase kesadaran asuransi jiwa yang masih minim di masyarakat Indonesia,”ujar Pieter Wattimena dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (7/9).

Baca :  Bank KEB Hana-Avrist Assurance Luncurkan Produk Bancassurance Dolar AS

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan, tepat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini juga memberikan merchandise kepada para Nasabah yang berkunjung langsung ke Kantor Pusat dan beberapa Kantor Pemasaran Commonwealth Life di area Jabodetabek serta kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Medan dan Pontianak. “Kami melihat acara seperti ini sangat bermanfaat untuk mendekatkan Perusahaan dengan masyarakat. Di Commonwealth Life kami mengusung tagline “Grow Safe With Us”, yang berarti kami akan senantiasa memberikan proteksi asuransi dan perencanaan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Pieter.

Selain melalui serangkaian produk-produk asuransi jiwa dan investasi terbaik, perusahaan dengan aset Rp. 6,9 triliun ini juga mengedukasi masyarakat melalui media sosial dengan menghadirkan halaman Facebook, Twitter, dan Instagram CommLifeID yang berisikan tips yang bermanfaat mengenai literasi keuangan, investasi, perencanaan hidup sehat, pendidikan serta gaya hidup. “Serangkaian kegiatan mengedukasi masyarakat ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Commonwealth Life terus berupaya untuk memberi nilai tambah dengan berbagi pengetahuan untuk membantu mencerdaskan,” pungkasnya.

Baca :  Bangun Jembatan di Gunungpati, MAMI Salurkan Dana Purifikasi Rp 364 Juta