Commonwealth Life, Perkuat Kanal Bisnis di Bancassurance

Wednesday 16 Mar 2016, 9 : 36 pm
by
Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life, Rendro Kasworo, General Manager Enterprise Service Health and Welfare Services PT Telkom Divisi Enterprise, dan Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life, meresmikan kemitraan strategis antara Commonwealth Life dan PT Telkom Indonesia di Bandung (16/03).

BANDUNG-Selain mengembangkan kekuatan kanal bisnis di Keagenan di Kota Bandung, Commonwealth Life juga memperkuat kanal bisnisnya di bancassurance dengan meresmikan kemitraan dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT Telkom Indonesia).

Bersamaan dengan acara pembukaan Kantor Pemasaran Bandung yang baru, Commonwealth Life mengadakan penandatanganan perjanjian Kemitraaan Strategis yang diwakili oleh Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director dengan Rendro Kasworo, General Manager Enterprise Service Health and Welfare Services PT Telkom Divisi Enterprise.

Kemitraan strategis untuk produk Life Protector Plus dari Commonwealth Life yang merupakan program perlindungan yang menyediakan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau cacat tetap total karena sakit atau kecelakaan tersebut mencakup direct marketing, telemarketing serta digital advertising.

Prosesi peresmian kerja sama antara Commonwealth Life dan Telkom tersebut disaksikan oleh Iming Ahmad, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Bandung, sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Bandung. Kehadiran Iming Ahmad menjadi bentuk dukungan Pemerintah Daerah atas pengembangan bisnis Commonwealth Life di Bandung seraya meningkatkan penetrasi asuransi dan literasi keuangan di wilayah Jawa Barat. “Kami sangat antusias menjalin kerjasama dengan PT Telkom Indonesia. Kemitraaan ini sangat penting dan strategis bagi kedua Perusahaan,” ujar Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life, Pieter Wattimena di Bandung, Rabu (16/5).

Melalui kerja sama ini, dia berharap meraih perolehan premi sebesar Rp 39 Miliar di tahun 2017. Sebagai Perusahaan asuransi jiwa yang memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. “Commonwealth Life terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kemitraan yang kami resmikan bersama PT Telkom Indonesia merupakan bagian dari upaya tersebut,” ujar Pieter.

Selain acara peresmian kantor pemasaran di Wastukencana, Bandung, Commonwealth Life juga mengadakan serangkaian acara untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Bandung, melalui kegiatan seperti: Commonwealth Life Mural Competition yang terbuka bagi umum, Baby Kids Expo yang menyediakan permainan dan kegiatan mewarnai bagi anak, serta Zumbaphoria bagi warga Bandung. Rangkaian kegiatan tersebut merupakan bukti Commonwealth Life untuk dapat senantiasa berkembang bersama masyarakat kota Bandung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dua Ruangan Anggota DPR Disegel KPK

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi menyegel dua ruangan anggota DPR. Kedua orang

Posisi Bulog Sebaiknya Di Bawah Kemendag

JAKARTA-Pemerintah disarankan agar Kementerian Perdagangan (Kemendag) diperluas sehingga bisa mengendalikan