Commonwealth Life Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2015

JAKARTA-Commonwealth Life kembali memperoleh penghargaan “Pertama” untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Unit Link dalam “Infobank Digital Brand of The Year” yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (26/04). Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh Survei Infobank dan Isentia Research selama tahun 2014 atas kinerja brand dari industri perbankan dan keuangan dengan pencapaian persepsi publik terbaik lewat media digital. Penghargaan tersebut diterima oleh  Strategy Manager Commonwealth Life, Kelly Henley, dan jajaran manajemen.

Terpilihnya Commonwealth Life didasari oleh keberhasilan Perusahaan dalam membangun citra positif di kalangan masyarakat lewat media digital, disamping dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan asuransi jiwa lainnya di Indonesia. Commonwealth Life sebagai Perusahaan asuransi jiwa terkemuka menyadari pentingnya mengamati dan menjaga persepsi masyarakat di semua lini media pemberitaan baik di media tradisional, online, maupun social media. “Penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami sekaligus membuktikan kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi terhadap pemberitaan mengenai Commonwealth Life baik di pemberitaan koran, majalah,online, maupun social media,” ujar Kelly.

Baca :  MAMI Kembali Dinobatkan Sebagai Top Investment House in Asian Local Currency Bonds

Melalui penghargaan ini, Commonwealth Life juga bertekad untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi asuransi jiwa di Indonesia baik untuk pendidikan, kesehatan, hari tua, maupun investasi melalui berbagai jalur komunikasi dan media. ”Kami percaya bahwa perlindungan asuransi jiwa sangat penting bagi masyarakat. Oleh karena itu, Commonwealth Life akan senantiasa menyediakan beragam informasi dan layanan terbaik untuk mengedukasi dan menjawab kebutuhan proteksi masyarakat Indonesia,” tambah Kelly.

Dengan terpilihnya gelar yang sama tahun ini, telah mengukuhkan posisi Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kategori unit link terbaik dalam 4th Infobank Digital Brand of The Year 2015 selama dua tahun berturut-turut, bahwa persepsi masyarakat mengenai produk Investra Link di media sosial sangat baik.

Baca :  Aset Commonwealth Life Meningkat 21% di 2014

Infobank Digital Brand of The Year merupakan acara tahunan yang diadakan Majalah Infobank yang sudah memasuki tahun ke 4. Metode penilain yang digunakan antara lain berdasarkan seberapa seringnya muncul kata kunci (keyword) Perusahaan di media digital dari periode Januari hingga Desember 2014 (back generating data), dan banyaknya pemberitaan positif mengenai Perusahaan dari 145 channel social media antara lain melalui Twitter, Facebook dan juga portal news online. “Pencapaian ini merupakan apresiasi untuk kerja keras Commonwealth Life dalam upaya memberikan yang terbaik bagi nasabah, mitra bisnis dan juga sales force. Penghargaan ini menjadikan Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya yang senantiasa memberikan layanan informasi terbaik bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat. Kedepannya Perusahaan akan senantiasa menghadirkan beragam layanan informasi yang dibutuhkan oleh para Nasabah dan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Baca :  Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Commonwealth Life Gelar Service Week